Milo : Siap Hapus Rekor Arema Tak Pernah Menang di Bandung Dari 2008 – 2014

Siap Hapus Rekor Arema Tak Pernah Menang di Bandung Dari 2008 - 2014

Siap Hapus Rekor Arema Tak Pernah Menang di Bandung Dari 2008 – 2014

www.maungbandung.com – Catatan negatif selalu didapat ketika Arema bermain di markas PERSIB BANDUNG. Sejak musim komeptisi ISL 2008 hingga ISL 2014, Singo Edan hanya berhasil satu kali mencuri angka, ketika ISL musim 2010/2011. Selebihnya, kekalahan selalu diperoleh tim Singo Edan.

Melihat catatan tersebut, Pelatih Arema Milomir Seslija mengaku tidak gentar. Menurutnya, tim Maung Bandung tidak ada yang spesial secara permainan, sehingga Milo memotivasi agar skuad Arema tidak gentar datam laga away ke Bandung.

“Saya sudah pastikan, jika Persib tahun ini hanya lebih beruntung dari Arema. Tetapi, secara permainan, dia biasa saja,” ujar Milomir Seslija.

Siap Hapus Rekor Arema Tak Pernah Menang di Bandung Dari 2008 – 2014

Menurut pelatih yang akrab disapa Milo ini, keuntungan Persib adalah kondisi pemain yang lebih komplit, meski ada beberapa yang absen. Sedangkan Arema silih berganti pemain bertumbangan. “Tetapi kamu tahu sendiri, di klasemen kami lebih bagus. Mereka tidak spesial,” jelas Milo.

Ditambah dengan rekor Arema di tahun 2016 dibawah asuhan Milo, Arema berhasil berhasil mengalahkan Persib 2 kali pada final di Bali Island Cup 2016 dan Piala Bhayangkara 2016.

Catatan positif itu akan menjadi modal untuk melawan Persib esok. “Kami harus optimis. Saya ingin pastikan pemain Arema membawa optimisme ketika berangkat ke sana, meskipun kami diunggulkan,” ujar esteban seperti dilansir dari malangpost.

Namun, para pemain Arema juga menyadari akan motivasi pemain Persib yang pasti akan lebih semangat untuk menaklukkan Arema di depan publiknya sendiri. “Energi berlipat lawan yang harus kami redam. Kami juga harus lebih tinggi membawa semangat bermain seperti lawan. Kami akan maksimal bertemu Persib,” ujar Esteban Vizcarra, Gelandang Arema.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar