Siapkan Regenarasi Persib Mulai Pagari Pemain Mudanya

Siapkan Regenarasi Persib Mulai Pagari Pemain Mudanya

Siapkan Regenarasi Persib Mulai Pagari Pemain Mudanya

www.maungbandung.com – Pelatih PERSIB, Djadjang Nurdjaman memastikan hanya Muhammad Agung Pribadi yang dipinjamkan ke klub lain. Yandi Sofyan Munawar, Rudiyana, Gian Zola, dan Febri Haryadi hingga saat ini masih menjadi kekuatan Maung Bandung.

“Untuk Yandi dan Rudiyana masih di Persib. Zola dan Febri sempat dengar ada klub yang tertarik. Saya tidak tahu persis, itu manajemen yang mengurus. Tapi sepertinya tetap di Persib karena putaran kedua ini sudah mulai,” ucap Djanur, Minggu (2/10/2016) di Bandung.

Djanur tidak menampik sebelumya manajemen akan meminjamkan empat pemain. Hanya, hingga batas waktu yang ditentukan belum ada klub yang serius kecuali Persela Lamongan yang tertarik meminjam Agung Pribadi.

“Yandi belum ada kabar, Rudiyana saya dengar kabarnya Perssu Sumenep, Klub ISC B, tapi waktu itu masalah adiministrasi yang belum beres juga,” ujarnya.

Sementara itu BERITA PERSIB melaporkan, untuk dua pemain muda, Gian Zola dan Febri Haryadi akan dikembalikan ke Diklat U-21, untuk memperkuat Persib U-21.

Hal itu pun dibenarkan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zaenuri Hasyim. Febri dan Zola tetap di Persib tapi dimaksimalkan memperkuat Persib U-21.

Diakui Zaenuri, sebelumnya, Zola dan Febri memang diminati Persiba Balikpapan. Namun, batal dipinjamkan karena PT GTS selaku operator Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo melarang pemain U-21 dipinjamkan.

“Awalnya kami memang mau meminjamkan Zola dan Febri ke klub lain. Karena tidak bisa, kami biarkan mereka matang dulu di tim U-21,” ucap Zaenuri.

Dikatakan Zaenuri, dua pemain muda Persib tersebut memang berkualitas. Penampilan mereka di PON XIX 2016 cukup bagus. Namun, di tim Persib racikan Djanur persaingannya masih tinggi. “Mereka pemain masa depan Persib, suatu saat pasti akan menjadi kekuatan Persib senior,” kata Zaenuri.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar