Skuad Persib Saat Ini Tak Buruk Tak Juga Istimewa Tegas Djanur

Skuad Persib Saat Ini Tak Buruk Tak Juga Istimewa Tegas Djanur

Skuad Persib Saat Ini Tak Buruk Tak Juga Istimewa Tegas Djanur

www.maungbandung.com – Pekerjaan serta Tanggung jawab berat saat ini ditanggung Jajang Nurjaman sesaat dirinya kembali dipercaya mengarsiteki Persib Maung Bandung dalam turnamen TSC 2016.

Berita Persib Terbaru mencatat bahwa comebacknya djanur ke persib, di hadapkan pada realitas maung bandung tengah terpuruk di bawah dasar klasmen sementara di peringkat 12 dengan baru mengoleksi poin 10 dari total 8 laga yang dimainkan.

Skuad Persib Saat Ini Tak Buruk Tak Juga Istimewa Tegas Djanur

Jajang paham ekspektasi tinggi dari Bobotoh saat ini berada di pundaknya karena dirinya dianggap bisa menjadi dewa penyelamat. Dia pun siap bekerja ekstra keras untuk membawa Persib keluar dari tekanan.

“Yang pasti situasinya saat ini kurang mengenakanan, saya harus masuk di kompetisi yang sudah berjalan. Dalam kondisi klasemen yang kurang bagus bahkan di menengah ke bawah.

Tapi walaupun bagaimana itu tanggung jawab saya dan tetap jadi orang Persib meski ada reward pergi ke luar,” tutur Jajang ketika diwawancara di rumahnya, Selasa (28/6).

Masuk di tengah-tengah kompetisi memang menyulitkan bagi setiap pelatih karena mereka harus cepat nyetel. Sedangkan jika masuk di pergantian musim, pelatih punya banyak waktu melakukan persiapan dan memilih komposisi skuatnya.

Meski begitu Janur akan berusaha untuk memberdayakan susunan pemain yang ada karena secara kualitas masih di atas rata-rata kontestan TSC.

“Saya harus berbuat dan tetap optimis ke depan karena dari materi pemain tidaklah buruk. Tidak buruk meski tidak istimewa dan masih bisa diotak-atik apalagi jumlahnya banyak,” ujarnya.

Info Persib Bandung Terkini juga melaporkan bahwa Janur sendiri selama ini terus mengikuti perkembangan Persib dari setiap laga ke laga yang telah dijalanai maung bandung saat ditukangi dejan hingga herrie, sehingga dia sudah punya bahan untuk evaluasi.

Masalah paling kentara baginya adalah kolaborasi pemain di wilayah penyerangan yang masih jauh dari harapan. Padahal secara kualitas individu, materi tukang gedor Persib merupakan salah satu yang paling mewah. Mulai dari pemain dengan karakter cepat hingga predator di mulut gawang.

“Sebetulnya di tengah ke depan, kalau belakang bagus karena bisa beberapa kali cleansheet tapi setelah kalah dari Surabaya mulai harus evaluasi. Yang dibenahi semua, tapi problem utama di tengah ke depan karena tidak produktif,” terangnya.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar