Skuad Maung Pincang Djanur Siasati Laga Persib vs Mitra Kukar

Inilah Curhatan Djanur Pasca Persib Takluk Dari MU

Skuad Maung Pincang Djanur Siasati Laga Persib vs Mitra Kukar

www.maungbandung.com – Pemain muda, Febri Hariyadi kembali diboyong pelatih, PERSIB, Djadjang Nurdjaman saat skuat Maung Bandung menghadapi tuan rumah, Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Minggu (16/10/2016) mendatang.

Hal tersebut menyusul absennya para penyerang sayap dan sekaligus kapten Persib Bandung seperti Atep yang terkena akumulasi kartu. Selain itu, ada pula Tantan dan David Laly yang bermasalah dengan kebugaran untuk laga lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo ini.

“Febri kembali dibawa ke Kukar nanti karena beberapa pemain masih absen,” kata Djajang kepada wartawan usai latihan di lapangan Sidolig.

Djanur, sapaan akrabnya menjelaskan peluang Febri terbuka lebar. Namun dengan beberapa syarat.”Yang pasti kita akan lihat dalam beberapa hari kedepan. Peluangnya cukup besar (dipasang),” ucapnya.

Selain Atep, Tantan dan David Laly, BERITA PERSIB mencatat juga tiga pemain lain yaitu Vladimir Vujovic, Purwaka Yudhi dan I Made Wirawan dipastikan absen.

“Tapi kita bisa kembali mainkan Sergio (Van Dijk, yang sempat absen karena sanksi kartu) serta Jajang (Sukmara). Jadi kita masih ada alternatif lain,” katanya.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar