Spaso Lega Persib Jaga Trend Positif

 

Ilija Spasojevic

Ilija Spasojevic

Berita Persib Terbaru melaporkan bahwa Bomber Persib Bandung,  Ilija Spasojevic,  girang bisa membawa timnya tampil jumawa di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (24/10) sore. Masuk di babak kedua, dentuman kerasnya merobek jala Malaysia All Stars di menit 68 dan menambah keunggulan timnya menjadi 3-0. Pemain berpaspor Montenegro itu pun mengaku senang bisa menghibur bobotoh dan bisa menjaga rentetan rekor positif Persib pasca menjuarai Piala Presiden.

“Terima kasih,  saya sangat senang bisa cetak gol dan menjaga tren positif. Tapi yang penting kita menang dan main bagus. Bobotoh bisa menikmati pertandingan.  Itu yang paling penting,” ujar Spaso di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (24/10).

Menurutnya Persib bisa tampil apik meski tanpa persiapan. Dalam sepekan terakhir skuat besutan Jajang Nurjaman itu memang diliburkan. Maung Bandung pun tanpa latihan dalam menatap laga persahabatan sore tadi. Namun secara keseluruhan, Maung Bandung mendominasi jalannya pertandingan dan menciptakan banyak peluang.

“Ini pertandingan eksebisi,  saya pikir kita main cukup bagus. Kalau kita lihat,  kita tidak punya persiapan khusus.  Habis final kita baru kumpul sekarang,  kita ga latihan. Saya cukup senang,” ujarnya.

Mengenai kualitas tim tamu, Spaso mengakui Malaysia All Stars memang masih kalah kelas ketimbang Persib. Kualitas Spaso dan kawan-kawan pun setingkat di atas mantan pemain liga Malaysia itu. Namun dia juga memuji performa tim lawan yang berani bermain terbuka. “Jelas kita lebih bagus dari mereka, tapi saya cukup respek kepada mereka,” tukasnya.[www.maungbandung.com]

 

Powered by WPeMatico

Loading...