Breaking News : Sriwijaya Fc Sangat Waspadai Hadirnya Diogo di PERSIB !!

Sriwijaya Fc Sangat Waspadai Hadirnya Diogo di PERSIB

Sriwijaya Fc Sangat Waspadai Hadirnya Diogo di PERSIB

www.maungbandung.com – Jelang JADWAL PERSIB VS SRIWIJAYA FC, ternyata Publik Palembang sangat begitu antusias juga dengan pemberitaan bergabungnya mantan timnas Australia U-23 Diogo Alexandre Ferreira.

BERITA PERSIB mencatat, salah satu media pemberitaan masyarakat Palembang Sriwijaya Post, melaporkan secara khusus aksi perdana tidak resminya Diogo bersama persib ketika berlaga uji coba beberapa hari yang lalu.

Dan berikut, adalah kilasan pemberitaan media online palembang seputar aksi Diogo di laga uji coba kemarin, dan sepertinya akan menjadi pusat perhatian jika pemain ini diturunkan saat JADWAL PERTANDINGAN PERSIB VS SRIWIJAYA FC nanti.

Breaking News : Sriwijaya Fc Sangat Waspadai Hadirnya Diogo di PERSIB !!

Sriwijaya Post – Rekrutan baru PERSIB, Diogo Ferreira akhirnya bisa merasakan atmosfer pertandingan bersama klub barunya. Dia akan diturunkan saat menghadapi SFC di Jakabaring, 10 Oktober nanti.

Meski bukan di laga resmi, namun info persib mencatat bahwa dia setidaknya mencicipi rasanya turun berlaga dengan disaksikan ratusan oleh bobotoh secara langsung.

Bermain sekitar 60 menit, Diogo cukup nyaman bermain di zona pertahanan berduet dengan Vladimir Vujovic di babak pertama.

Di babak kedua, selama 15 menit pria berpaspor Australia itu turun sebagai gelandang bertahan.
Meski kualitas lawan jauh di bawah, namun bagi Diogo dia lebih melihat bagaimana proses adaptasinya di Persib berjalan.

Menurutnya secara umum dia sudah paham dengan keinginan pelatih dan juga rekan-rekan setimnya yang lain.

Dalam beberapa kesempatan juga dia terlihat berdiskusi dengan Vujovic dan Kim Jeffrey di atas lapangan. Selain komunikasi, Diogo juga memanfaatkan partai uji coba kemarin sebagai ajang dia menguji kekuatan fisiknya.

Hasilnya penampilan nyaris sempurna pun dia perlihatkan untuk menarik perhatian bobotoh. “Ini bukan tentang hasil (uji coba). Ada hal lain yang bisa didapat,” ujar Diogo seperti diberitakan oleh situs PERSIB ONLINE, Minggu (4/9).

Diogo mengaku senang dirinya bisa bermain di hadapan bobotoh meski ini hanya uji coba. Dia juga mengapresiasi suporter yang hadir memenuhi lapangan Progresif meski bukan laga resmi.

Sambutan meriah memang dialamatkan kepadanya ketika dia menguasai bola atau melepaskan umpan jauh akurat ke kedua flank. Terutama aksinya saat menjadi aktor terciptanya gol Sergio di babak kedua dengan mengecoh 2 pemain lawan.

“Ini pertandingan yang bagus, saya sangat mengapresiasinya, dan tak sabar bermain untuk persib melawan Srwijaya ” katanya singkat.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar