Sriwijaya Fc vs Persib : Adu Gengsi Dan Berebut Poin 3

Sriwijaya Fc Vs Persib Bandung - Adu Gengsi dan Perebutan Poin 3

Sriwijaya Fc Vs Persib Bandung – Adu Gengsi dan Perebutan Poin 3

www.maungbandung.com – Sriwijaya FC akan menjamu PERSIB BANDUNG di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring pada lanjutan TSC, Sabtu (10/9/2016)( 19.00 WIB (10/9). Tuan rumah berharap bisa meraih hasil positif setelah menahan imbang Persib pada putaran pertama TSC.

BERITA PERSIB masih mencatat, saat itu Maung Bandung ditahan imbang 1-1 oleh Sriwijaya FC di Stadion Si Jalak Harupat. Atas dasar itu, pelatih Sriwijaya FC, Widodo Cahyono Putro, optimistis timnya bisa memenangi laga di kandang sendiri.

“Kami siap dan sudah tahu karakter permainan Persib terutama cara pelatih memainkan strategi. Yang penting, disiplin di daerah pertahanan masing masing dan saat menjaga lawan,” kata Widodo dalam jumpa pers jelang pertandingan.

“Intinya, pada setiap laga, kami harus melakukan yang terbaik,” ucap mantan striker tim nasional Indonesia itu.

Sriwijaya Fc vs Persib : Adu Gengsi Dan Berebut Poin 3

Widodo mengakui,kehilangan striker Hilton Moreira saat big match membuat lini depan Sriwijaya FC mendapat perhatian ekstra. DIa pun harus mencari pemain pengganti.

“Hilton akumulasi kartu, penggantinya nanti kami siapkan,” tuturnya.

Menurut pelatih berusia 42 tahun ini, pergantian pemain biasa terjadi di dalam tim. Namun, terpenting, tidak ada perombakan besar dari susunan tim.

“Agar tim ini solid, jangan banyak perombakan sampai satu musim,” ujarnya.

Sementara itu, di kubu Persib, pelatih asuh Djajang Nurdjaman membawa 20 pemain ke Bumi Sriwijaya. Salah satu di antaranya adalah pemain baru, Diogo Fereira.

“Kami upayakan meraih tiga poin di sini. Namun, kami mengenal Sriwijaya FC. Mereka punya komposisi tim yang bagus,” tuturnya.

Ia mengakui, bermain di kandang lawan memang sulit mendapatkan kemenangan. Namun, pihaknya tetap berupaya keras untik hasilkan tiga poin.

“Intinya, kami berupaya dulu. baru tahu hasil,” ujar dia.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar