Stadion Baru Suksesor Persib Lanjutkan Dominasi Atas Barito

Stadion Baru Suksesor Persib Lanjutkan Dominasi Atas Barito

Stadion Baru Suksesor Persib Lanjutkan Dominasi Atas Barito

www.maungbandung.com – HASIL PERSIB VS BARITO PUTERA, Skor Akhir FT 2-0 ISC/TSC 2016 Malam Ini. Hasil ISC/TSC 2016 malam ini antara Persib Bandung vs Barito Putera berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Maung Bandung.

BERITA PERSIB TERBARU melaporkan bawaha, di awal babak pertama bermain di depan puluhan ribu Bobotoh Barito Putera tak gentar malahn mereka menguasai jalannya pertandingan. Beberapa kali Barito melakukan inisiatif menyerang ke gawang Persib. Namun belum ada peluang emas yang tercipta.

Stadion Baru Suksesor Persib Lanjutkan Dominasi Atas Barito

Persib Bandung mendapat peluang pertama lewat tendangan bebas Zulham Zamrun di menit ke 9. Namun sepakan Zulhgam masih terlalu lemah dan dengan mudah ditangkap oleh Kiper Barito Putera. Namun peluanmg kedua Zulham di menit ke 21 tak disia siakan untuk dijadikan gol.

Menerima umpan terobosan dari Jajang Sukmara, Zulham langsung melepaskan tembakan ke gawang dan bola tak bisa ditepis oleh Kiper Barito Putera. Papan skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Persib Bandung. Setelah gol terjadi kedua tim sili berganti melakukan serangan. Namun skor 1-0 untuk keunggulan Persib masih bertahan hingga paruh pertama berakhir.

Di babak kedua Persib berhasil menambah golnya lewat sang kapten Atep Rizal di menit ke 57. Menit ke 80 sebenarnya Persib bisa menambah pundi pundi golnya setelah mereka dihadiahi tendangan pinalti. Namun Samsul Arif yang menjadi algojo gagal melaksanakan tugas dengan baik karena bola berhasil digagalkan oleh Kiper Barito Putera yang berumur 16 tahun. Skor masih 2-0 untuk keunggulan Maung Bandung.

Tak ada gol lagi yang tercipta di sisa pertandingan. Skor akhir 2-0 untuk kemenangan Persib Bandung. Maka dengan hasil ini membuat Persib naik ke posisi 6 klasemen dengan raihan 23 poin. Sedangkan Barito Putera tetap berada di posisi ke 16 dengan 13 poin.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar