Suami Mantan Istri Pasha Ungu Tak Sabar Duel Lawan Persib

Suami Mantan Istri Pasha Ungu Tak Sabar Duel Lawan Persib

Suami Mantan Istri Pasha Ungu Tak Sabar Duel Lawan Persib

www.maungbandung.com – Duel klasik antara PERSIB BANDUNG dan Persija Jakarta di ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) A masih sepekan lagi. Namun, panasnya atmosfer pertemuan kedua tim sudah mulai terasa aura persaingan 2 klub jawara era perserikatan ini.

Suami Mantan Istri Pasha Ungu Tak Sabar Duel Lawan Persib

Info Terkini Persib melaporkan, salah satunya diungkapkan bek Persija, Gunawan Dwi Cahyo. Gunawan yang sedang merayakan Hari Raya Idul Fitri di kampung halamannya di Jepara, Jawa Tengah, menyatakan, sudah tak sabar menunggu duel yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (16/7/2016).

“Ini duel yang selalu seru. saya harus segera mempersiapkan diri menghadapai laga ini,” ujarnya.
Gunawan berharap, meski ini merupakan duel klasik yang sarat gengsi, laga tetap berjalan aman dan kedua tim tetap menjunjung fair play.

“Kalah menang tetap sepak bola. yang terpenting kita tetap menjunjung tinggi sportivitas,” ujarnya.

Info Persib mencatat bahwa pemain persija yanng merupakan suami mantan istri vocalis band pasha Ungu yaitu Okie Agustina ini memang bukan asli Jakarta seperti kebanyakan pemain Persija. Ia merupakan putra asli Jepara yang menjadi andalan Macan Kemayoran.

Pemain berusia 27 Tahun ini mengatakan, selama libur Lebaran dia pulang ke kampung halamannya bersama keluarga, tidak ke rumah orangtua istrinya di Bogor.

“Suasananya yang berbeda. Kalau Lebaran di Bogor mungkin hanya keliling ke tetangga dekat rumah saja, tapi kalau di Jepara bisa berkumpul sama keluarga juga,” ujar Gunawan.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar