Suara Bobotoh Tolak Hermawan Masuk Skuad Persib !!

Suara Bobotoh Tolak Hermawan Masuk Skuad Persib
  • Suara Bobotoh Tolak Hermawan Masuk Skuad Persib - 100%
    100%

Ringkasan

Suara BobotohSuara Bobotoh Tolak Hermawan Masuk Skuad Persib !! Reaksi keras langsung terlontar dan semakin memanas pasca sang arsitek maung bandung Coach Dejan Antonic memanggil salah satu mantan pemain binaanya yang selama ini pernah bermain bersama dalam tim PBR, yaitu Hermawan. Berbagai aksi penolakan di sosial media seperti twitter tidak bisa ditahan dan semakin gencar dilakukan oleh para netizen loyalis persib bandung, sehingga membuat pengalaman pertama pelatih asal serbia menukangi maung bandung semakin seru untuk kita simak bersama. Mampukah coach Dejan memutus "mimpi buruk" tidak ada pelatih asing yang sukses bersama persib ? dan bagaimana akhir kontroversi berita persib ini ? simak berita hanya di www.maungbandung.com

100%
User Rating 0 (0 votes)
Sending
Comments Rating 0 (0 reviews)
Suara Bobotoh Tolak Hermawan Masuk Skuad Persib

Suara Bobotoh Tolak Hermawan Masuk Skuad Persib

www.Maungbandung.com – Suara bobotoh tolak hermawan masuk skuad persib terus menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Kedatangan mantan pemain Arema Cronus selama dalam sesi latihan Persib Bandung langsung mengundang reaksi keras dari para bobotoh. Bobotoh menilai, ada kekeliruan dan ketidak jelasan dalam proses perekrutan mantan bek arema cronus itu.

Suara Bobotoh Tolak Hermawan Masuk Skuad Persib

Bahkan, di media sosial, para bobotoh ramai-ramai membuat tagar penolakan terhadap pemain yang baru terlihat bergabung dengan Atep dan kawan-kawan pada Jumat (5/2) pagi tadi. Dengan mengungkapkan alasan tertentu, para bobotoh kompak membuat tagar #TolakHermawan.

Dari kicauan yang menyertakan tagar #TolakHermawan, beberapa di antaranya berisi tentang perbedaan antara Persib dan Persipasi Bandung Raya (PBR). Para netizen tersebut menyebutkan, bahwa Persib beda dengan PBR. ”This is PERSIB and not PeBeeR #TolakHermawan,” demikian kicauan dari pemilik akun @Viking_Analis.

Status Hermawan yang tidak memiliki klub pun mendapat sorotan dari sebagian netizen. “Bukan berarti harus merekrut pemain pengangguran juga #TolakHermawan,” demikian kicauan dari pemilik akun @madha93.

para bobotoh menolak atas kehadiran Hermawan di Persib Bandung tersebut, sebagian di antaranya bahkan di-mention-kan ke akun pelatih Persib, di @DejanAntonicHK. Hal tersebut seperti yang dilakukan oleh pemilik akun @naqisya15 yang berkicau @DejanAntonicHK #TolakHermawan.”

Beberapa netizen pun menyampaikan penolakan terhadap Hermawan dengan menggunakan foto. Hal tersebut seperti dilakukan oleh netizen dengan nama @v_frontline_pc.

Dalam akunnya, netizen tersebut mengunggah foto Hermawan saat mengikuti latihan pada Jumat (5/2) pagi. Namun dalam foto tersebut, sang netizen membubuhkan tulisan berwarna merah berisi #TolakHermawan.

Sementara itu, saat mengikuti latihan pagi, sebagai pemain,Hermawan mengaku dirinya akan bersikap profesional. Dia pun berharap akan mendapatkan dukungan dari para bobotoh. ”Di sini minta dukungan dari bobotoh sama Viking. Agar bisa main di sini lebih baik,” jelas sang pemain penuh harap.

Bagaimana menurut  sahabat maung dengan kontroversi persiapan jelang ISC 2016 ini tentang suara bobotoh tolak hermawan masuk skuad persib bandung ? setuju dan tidak setuju, yang jelas inilah Persib Bandung, pangeran biru, dimana bobotoh sangat mencintai maung bandung dan akan akan memberikan suasana berbeda dengan klub sepakbola indonesia yang lainnya dan semoga jadi pembelajaran.[ #Suara Bobotoh ]

Sumber : Sindonews

Loading...