Suara Fans : Apa Komentar Aremania Tentang PERSIB VS AREMA ?!

Suara Fans : Apa Komentar Aremania Tentang PERSIB VS AREMA

Suara Fans : Apa Komentar Aremania Tentang PERSIB VS AREMA – FOTO : fourfourtwo.com

www.maungbandung.com – Jelang big match antara Persib Bandung vs Arema Cronus, Zakky BM dan Yudha Prastianto menemui Aremania (pendukung Arema Cronus), yang berbagi pandangan terhadap pertandingan besar yang sudah mereka nanti-nantikan ini.

Apa kata mereka?

Ada yang berkomentar singkat dan padat, ada juga yang berkomentar sembari membeberkan analisis dan prediksinya tentang laga ini. Uniknya lagi, bukan hanya para pendukung yang bernaung di Malang saja yang memberikan komentar, namun ada juga yang kini berada di kota lain, pulau lain, dan bahkan di luar negeri.

Lalu bagaimana pendapat kubu suporter Arema tentang laga besar yang akan digelar pada Sabtu malam di Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, ini?

Suara Fans : Apa Komentar Aremania Tentang PERSIB VS AREMA ?!

” Menurut saya Arema harus bisa bermain tenang, walaupun bermain di kandang Persib Bandung, karena mental adalah hal utama saat tim berada di kandang lawan. Dan juga, pelatih harus berani merotasi pemain yang ada di bangku cadangan karena musuh tidak mengetahui kekuatan pemain pengganti.

Arema punya pemain-pemain lokal yang punya talenta luar biasa seperti Arif Suyono, Noviandani dan Sunarto untuk menggantikan Antony Putro di menit awal.

Para pemain harus berani bermain keras walaupun di kandang lawan. Arema juga harus fokus dalam 90 menit. Yang jelas, Aremania akan selalu mendukung Arema di manapun berada. Kita harus menang!”

  • Yogi Fajar (Aremania, pemilik Rootless.Inc)

“Arema punya pertahanan yang cukup rapat, ini salah satu senjata Arema selama ini, namun kelemahan Arema ada pada (ketika menghadapi) lawan yang juga mempunyai pertahanan rapat. Selama ini Arema tidak memiliki seorang kreator serangan yang benar-benar mumpuni, terlebih sosok Lopicic dirundung cedera.

Serangan terlihat monoton dan terlihat buntu, dengan lini depan yang kurang tajam. Pasokan untuk Gonzales sangat kurang, long pass dari belakang yang sering dilakukan di beberapa pertandingan terakhir kurang efektif untuk Arema. Hasil imbang cukup bagus bagi Arema. Salam satu jiwa.”

  • Tunggal Prayuda (Aremania, pemilik Warung Mbak Yuyun)

”Kekalahan dari Pusamania Borneo FC bisa dijadikan coach Milomir Seslija sebagai momentum untuk bangkit. Kembalinya sang jenderal bek tengah, Hamka Hamzah, bisa menjadi tambahan kekuatan di lini belakang yang rapuh.

Tren positif Persib Bandung terlus berlanjut dengan permainan khas cepatnya, tim asuhan coach Jajang ini sudah menemukan permainan terbaiknya.

Jika ingin mencuri poin, saya rasa Arema harus bermain disiplin, sedikit bertahan dengan garis pertahanan rendah dan selalu siap melakukan serangan balik lewat kecepatan Antony Putro atau Esteban Vizcarra.

Yang perlu dicatat lagi adalah dengan dukungan penuh Bobotoh, Persib akan tampil menggila. Dan Arema harus bermain sabar, cerdas dan tenang. Hasil imbang mungkin cukup realistis. Keep fight, Singoku!”

  • M. Agustian (Aremania, Management Consultant)

“Laga Persib vs Arema pastinya menjadi laga yang dinanti banyak orang. Sebagian besar masyarakat sepakbola Indonesia akan tertuju pada pertandingan selama 2 x 45 menit nanti untuk menanti siapa yang bakal jadi pemenang.

Persib Bandung yang dalam dua laga terakhir selalu meriah hasil positif pasti punya modal kuat menjelang laga melawan Arema, kepercayaan diri pastinya sedang memuncak. Rekor belum pernah kalah selama bermain di kandang jadi catatan lain tentang keunggulan Persib di laga nanti.

Sementara itu, Arema sebagai tim tamu akan berusaha keras keluar dari fase negatif yang telah dialami dalam dua laga terakhir di mana asuhan Milo belum pernah meraup poin penuh.

Adu strategi bakal terjadi antara Janur dan Milo, kedua tim sama-sama memainkan pola satu dua sentuhan yang mengandalkan kemampuan penetrasi kedua flank serta satu striker sebagai tombak permainan. Siapa yang mampu meredam taktik ini pastinya dia akan bisa tersenyum saat wasit meniup tanda pertandingan berakhir.

Kuncinya ada pada disiplin menjaga posisi dan kecepatan dalam membaca permainan.”

  • Brilian Sanjaya (Aremania, pendiri AremaStats)

“Peringkat yang berbeda jauh belum tentu mudah menebak siapa pemenangnya. Semoga Arema yang sedang mengalami badai cedera mampu menghentikan tren positif Maung Bandung yang kembali dilatih Djadjang Nurdjaman. Rindu kemenangan, menango SIngoku!”

  • R. Adli Putra (Aremania, Arema Statistik)

Source : Fourfourtwo.com

Loading...

Leave a Reply