Sudah Intip Dapur Lawan Jose Bidik 3 Poin

Sudah Intip Dapur Lawan Jose Bidik 3 Poin

Sudah Intip Dapur Lawan Jose Bidik 3 Poin

www.maungbandung.com – Jelang jadwal pertandingan Persib Vs Persegres Gresik United, Jose terus motivasi skuad maung bandung siap duel saat melawat ke Gresik untuk memainkan laga lanjutan Torabika Soccer Championship 2016. Dia pun telah bekali Atep Cs dengan peta kekuatan tim lawan yang diasuh oleh Liestiadi tersebut.

Sudah Intip Dapur Lawan Jose Bidik 3 Poin

Berita Persib Terbaru melaporkan, Menurutnya bahan pelajaran bagi pasukannya sudah mulai digembleng sejak sepekan terakhir supaya semua pemain paham betul dengan apa yang ada di skuad Persegres Gresik United.

“Gambaran sudah ada dari waktu kita latihan hari Selasa. Kekalahan besar 5-0 mereka juga jadi salah satu bahan tambahan buat evaluasinya,” ungkap pria yang akrab disapa Jose itu ketika diwawancara di Mess Persib, Jumat (24/6).

Selain mencermati permainan lawan lewat televisi, Herrie juga mendapat banyak masukan dari tim pelatih hingga rekan-rekannya. Analisis tersebut dia tampung untuk dijadikan referensi demi penampilan Persib yang maksimal guna meraih poin penuh.

Berbekal pengetahuan dengan pola permainan lawan, Jose pun berharap bisa memberikan kemenangan kedua sejak duduk di kursi kepelatihan Maung Bandung.

“Udah kebayang, kita kan menerima banyak masukan dan kita tampung. Dari Selasa kita sudah fokus latihan kesana dan punya gambaran lah,” paparnya.

Meski begitu mantan stoper Pelita Jaya tersebut enggan membeberkan secara detail kekuatan Laskar Joko Samudro. Dia hanya menyebut di setiap lini Persegres punya kekuatan yang tidak bisa dianggap remeh oleh timnya meski secara materi Persib lebih unggul.

Selain itu Jose juga untuk Info Persib sangat mengkhawatirkan motivasi berlipat Ambrizal dan kawan-kawan setelah dibantai Pusamania Borneo FC di laga sebelumnya.

“Yang diwaspadai semua bahaya dari depan, belakang dan tengah terurama di depan lah. Tapi yang paling harus diwaspadai itu mental kebangkitan mereka,” pungkasnya.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar