Sukses Bareng MU,Pemain Ini Isyaratkan Tak Minati Persib

Sukses Bareng MU,Pemain Ini Isyaratkan Tak Minati Persib

Sukses Bareng MU,Pemain Ini Isyaratkan Tak Minati Persib

www.maungbandung.com – Eks striker PERSIB BANDUNG, Ilija Spasojevic, sedang bahagia. Pada musim pertamanya berkiprah di liga Malaysia bersama Melaka United, Spaso mampu ikut membawa klubnya menjuarai kompetisi kasta kedua Malaysia Premier League 2016.

Tidak hanya itu BERITA PERSIB TERBARU juga bahkan melaporkan, jadi juara di kompetisi kasta kedua artinya sekaligus membawa klub itu promosi ke kasta tertinggi musim depan.

Sukses Bareng MU,Pemain Ini Isyaratkan Tak Minati Persib

Melaka United memastikan jadi juara Liga Premier setelah bermain 1-1 dengan Johor Darul Ta’zim (JDT) II, Jumat (9/9/2016). Meski ditahan imbang tim tamu, perolehan poin 49 dari 20 pertandingan yang dikoleksi Melaka sudah tak terkejar tim pesaing walau MPL musim ini masih menyisakan dua pertandingan lagi.

Spaso juga berpeluang menyabet gelar pencetak gol terbanyak di akhir musim. Saat ini koleksi gol pemain yang dijuluki bobotoh Persib dengan Spasogol itu, sebanyak 23. Ia bersaing dengan penyerang JDT II, Paulo Rangel, yang punya koleksi 21 gol.

Situasi serba menyenangkan ini membuat Spaso memutuskan untuk tidak ke mana-mana alias bertahan bersama Melaka United. Pernyataan penyerang asal Montenegro itu sekaligus sebagai penegasan kabar yang menyebutnya bakal hengkang ke klub lain, termasuk peluang kembali ke Persib, pada musim depan.

Buat sebagian bobotoh, Spaso digadang-gadang bersedia kembali ke Maung Bandung. Hingga saat ini, hubungan Spaso dengan fans setia Persib itu juga masih terjalin cukup baik.

“Saya dengar ada banyak rumor mengenai kepindahan saya. Tapi, sejauh ini saya tidak berubah. Saya fokus untuk MU saat ini,” ujarnya seperti dikutip di Malay Mail online.

“Saya sudah bicara dengan manajemen Melaka untuk bertahan di klub ini selama beberapa tahun mendatang. Sekarang, semuanya bergantung pada mereka,” imbuh pemain 28 tahun itu.

Pada musim ini penyerang yang ikut membawa Persib menjuarai Piala Presiden 2015 itu merupakan andalan Melaka United. Ia didaulat jadi kapten tim. Torehan 23 golnya separuh dari total 46 gol yang dilesakkan klub yang bermarkas di Stadion Hang Jebat itu sejauh ini.

Ia juga sudah mencetak dua kali hattrick dan sekali quattrick, masing-masing saat Melaka menang 3-2 atas UiTM (5/8/2016), mengalahkan ATM FA dengan skor 3-1 (21/5/2016), dan menjaringkan empat gol dilakukannya saat Melaka menggulung ATM FA 6-0 (17/5/2016).

Atas kontribusi positif yang diberikan, Ketua Menteri Melaka, Datuk Seri Idris Haron, sudah berjanji menghadiahi Spaso dan seluruh pemain Melaka United perjalanan ke markas Manchester United, Old Trafford. Para pemain yang beragama islam juga akan diberikan kesempatan menjalani ibadah umrah.

Loading...

Leave a Reply