Sukses Jinakan Cilegon Persib Pede Sambut ISC

Sukses Jinakan Cilegon Persib Pede Sambut ISCSukses Jinakan Cilegon Persib Pede Sambut ISCPersib Bandung menuai hasil maksimal saat beruji coba melawan Cilegon United di Football Plus Arena, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (20/4/2016). Pelatih Dejan Antonic pun tersenyum menyaksikan performa skuatnya pertandingan tersebut.

Berita Persib Terbaru melaporkan Tak hanya kemenangan 3-0 yang bikin pelatih asal Serbia itu puas. Vladimir Vujovic dkk, juga mampu menerjemahkan strategi dan pola permainan yang diharapkan. Tentu saja hasil ini membuat Dejan optimistis menatap Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, mulai 29 April nanti.

Sukses Jinakan Cilegon Persib Pede Sambut ISC

Tiga gol Maung Bandung dicetak pemain bertahan asal Montenegro Vladimir Vujovic pada menit ke-39 dari titik putih akibat pemain belakang Cilegon handsball di kotak terlarang. Juan Belencoso menggandakan keunggulan lewat tendangan first time memanfaatkan umpan lambung Tony Sucipto pada menit ke-62. Kemenangan ditutup gol Samsul di menit ke-68 memanfaatkan assist Febri Haryadi.

Info Persib Terbaru juga melaporkan Dejan mengapresiasi kerja keras skuatnya pada laga tersebut. Menurutnya, Cilegon United memberi perlawan sengit dan sempat merepotkan barisan pertahan Persib. “Uji coba yang cukup memuaskan karena lawannya cukup oke. Kami coba variasi dengan beberapa posisi pemain babak kedua, dan coba ganti sistem. Semuanya sudah oke,” kata Dejan seperti dilansir laman resmi tim (persib.co.id).

Dejan menambahkan, strategi pada laga tersebut berjalan bagus lantaran Maung Bandung punya pemain yang bisa menerjemahkan keinginannya di lapangan. Rencana strategi permainan yang disiapkan pun berjalan baik.

“Kami harus ada plan A atau plan B. Bagus juga bikin tiga gol, dan banyak peluang yang kami punya. Kami mencoba tidak melakukan banyak long ball karena hari ini fokus kepada penguasaan bola. Itu cukup berhasil karena umpan panjang terlihat cuma sedikit,” tutupnya.

Bagaimana menurut anda bobotoh ? semoga semua persiapan tim baik strategi maupun mental skuad persib bandung yang selama ini diasah dengan mengikuti berbagai turnamen bisa memeberikan perubahan yang signifikan terhadap langkah persib yang bisa menampilkan performance setiap pertandingan dengan progress yang bagus serta konsisten.

Loading...