Tak Diminta Pun Kami Berikan, Saatnya Buktikan Nanti Diogo !!

Tak Diminta Pun Kami Berikan, Saatnya Buktikan Nanti Diogo !!

Tak Diminta Pun Kami Berikan, Saatnya Buktikan Nanti Diogo !!

www.maungbandung.com – BOBOTOH PERSIB BANDUNG kini punya idola baru. Pemain yang didatangkan di akhir putaran pertama Diogo Alexandre Alves Ferreira jadi buruan bobotoh di manapun dia berada.

Seperti misalnya ketika Diogo hadir di acara Gala Dinner Bintang Bola Kopi ABC di Grandia Hotel, Rabu (31/8/2016) malam. Beberapa kali langkahnya harus terhenti karena banyak orang yang ingin berfoto bersamanya.

Diogo nampak santai menanggapi keinginan bobotoh. Ia memandang ke kamera dan tersenyum. Diogo pun menganggukan kepala saat bobotoh berterimakasih.

BERITA PERSIB melaporkan, direkrut Persib di ajang ISC A 2016, Diogo sebenarnya belum menunjukkan kemampuannya di laga resmi. Ia baru beberapa kali ikut sesi latihan bersama penggawa Maung Bandung lainnya.

Di Bandung, Diogo harus mulai akrab dengan keramahan bobotoh. Pendukung Persib pasti akan terus berdatangan untuk sekedar meminta foto atau tandatangan.

Menghadapi banyak penggemar yang ingin berfoto, baru pertama kali dialami Diogo. Bertahun-tahun berkarir di sepak bola, ia baru merasakan atmosfer penggemar seperti ini.’

“Ketika di Perth tak seperti ini,” kata Diogo kepada Tribun di sela-sela kesibukannya melayani keinginan bobotoh untuk berfoto bersama.

Tak Diminta Pun Kami Berikan, Saatnya Buktikan Nanti Diogo !!

Sebelum berlabuh ke Persib, Diogo memperkuat Perth Glory yang berlaga di A-League, Australia. Selain Perth Glory, pemain kelahiran 5 Oktober 1989 ini pernah merumput di Melbourne Victory dan Brisbane Roar.

Meski harus menghadapi banyak fans yang ingin berfoto bersama, Diogo senang. Ia tak mempermasalahkan hal tersebut.

“Fans di sini bagus,” ucap Diogo sambil mengangkat jempol tangannya.

Kekaguman Diogo akan bobotoh terlontar juga ketika Persib menjamu Arema di Stadion Si Jalak Harupat. Saat itu ia melihat puluhan ribu bobotoh datang ke stadion untuk mendukung tim kesayangannya berlaga.
Walau hujan turun, bobotoh tetap semangat membakar semangat Sergio van Dijk dan kawan-kawan. Ini yang membuat Diogo terkesima.

“Luar biasa. Seperti yang saya bilang sebelumnya, bahkan saat diguyur hujan, saya melihat mereka langsung di stadion. Sulit dipercaya,” ucap pemain bernomor punggung lima ini setelah latihan di Lapangan Ciujung, Rabu sore.(*)

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar