Tak Mau Kecolongan Persib Waspadai 2 Pemain Persela Ini !!

Tak Mau Kecolongan Persib Waspadai 2 Pemain Persela Ini !!

Tak Mau Kecolongan Persib Waspadai 2 Pemain Persela Ini !!

www.maungbandung.comJADWAL PERSIB BANDUNG yang akan menjamu Persela Lamongan dalam lanjutan Indonesia/Torabika Soccer Championship (ISC/TSC) 2016 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api di Bandung, Jawa Barat nanti malam dipastikan akan berjalan seru dan ketat.

BERITA PERSIB Terbaru melaporkan, Skuat berjuluk Maung Bandung dipastikan akan menjadikan laga tersebut, yang dijadwalkan berlangsung pada Jumat (29/7/2016), sebagai sarana kebangkitan setelah dalam laga sebelumnya kalah dengan skor telak 0-4 saat bertandang ke markas Semen Padang FC di Padang, Sumatra Barat.

Tak Mau Kecolongan Persib Waspadai 2 Pemain Persela Ini !!

Menjelang laga melawan Persela, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengaku mewaspadai dua nama pemain kunci tim asal Jawa Timur tersebut yang berpotensi menyulitkan Tantan dan kawan-kawan.

Dua pemain lawan yang berjuluk Laskar Djoko Tingkir yang menurut Djadjang patut diwaspadai ialah Victor Pae dan Herman Dzumafo Epandi. “Persela punya pemain-pemain cepat dan bagus seperti Victor,” ujar Djadjang sebagaimana dilansir website PERSIB ONLINE klub kebanggaan warga Jabar itu.

“Belum lagi Dzumafo, dia masih masih berbahaya dan belum habis sebagai pemain. Dia kuat dalam penguasaan bola dan masih memberi kontribusi positif bagi Persela. Mereka pemain yang wajib kita waspadai,” lanjutnya.

Meski begitu, Djadjang menegaskan tidak akan terpaku dengan dua pemain tersebut. Dia bahkan sudah mewanti-wanti kepada anak asuhnya agar tetap fokus dan tidak menganggap remeh lawan yang akan dihadapinya tersebut.

INFO PERSIB sendiri mencatat, Pertandingan Persib Bandung melawan Persela Lamongan akan dimulai pada pk. 21:00 WIB dan direncanakan disiarkan secara langsung oleh SCTV.

Dalam susunan klasemen sementara ISC, Persib menempati peringkat kedelapan dengan koleksi 17 angka, sedangkan Persela di dasar klasemen dari 18 peserta dengan nilai 10. Adapun posisi teratas dihuni Arema Cronus Malang dengan nilai 27.

Loading...

Leave a Reply