Tak Penuhi Target Skuad Persib Gagal Dapat Bonus Super Fantastis !!

Tak Penuhi Target Skuad Persib Gagal Dapat Bonus Super Fantastis

Tak Penuhi Target Skuad Persib Gagal Dapat Bonus Super Fantastis – Suasana Nobar di luar Stadion GBLA

www.maungbandung.com – Hanya mampu bermain dengan skor akhir kaca mata 0-0 melawan Persija Jakarta di hadapan suporternya sendiri, Sabtu (16/7) malam, Persib Bandung gagal mencairkan bonus dari manajemennya.

Tak Penuhi Target Skuad Persib Gagal Dapat Bonus Super Fantastis !!

Berita Persib terbaru mencatat, hasil ini pun memaksa Maung Bandung pula gagal merangsek ke papan atas tabel klasemen Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016.

Hanya mampu naik satu peringkat ke posisi 8, itu pun masih terancaman kembali digeser beberapa tim di bawahnya yang belum memainkan laga pekan ke sepuluh.

Manajer Persib Umuh Muchtar pun mengatakan, bahwa sebenarnya menurut seorang pria penguasaha ini sudah menyiapkan bonus yang besar andai skuat Persib memenangi pertandingan.

Info Persib Padahal mencatat bahwa ” The God Father Persib ” Pak Haji Umuh sudah menyediakan sejumlah nilai bonus besar yang belum pernah didapati anak asuhnya sebelumnya.

“Sudah tadi di ruang ganti diceritakan kepada pemain. Bonus sekarang berbeda, bonus sekarang padahal lebih besar dan tidak biasa diterima mereka. Jadi enggak dikasih, enggak lucu dong orang kecewa masa memberikan bonus,” ungkap Umuh saat ditemui usai pertandingan.

Mengomentari jalannya pertandingan, menurut pria 68 tahun itu Persib bermain cukup apik dengan terus memborbardir pertahanan Macan Kemayoran.

Bahkan, menurut catatan yang berhasil dicatatm Beberapa kali peluang pun mampu diciptakan, namun entah mengapa keberuntungan tidak memihak Persib malam itu.

Suasana di luar Stadion GBLA saat Persib vs Persija diguyur Hujan sangat lebat

Suasana di luar Stadion GBLA saat Persib vs Persija diguyur Hujan sangat lebat

Faktor hujan lebat pula ditenggarai menjadi kendala permainan Persib tak maksimal saat memasuki area pertahanan lawan. Hujan deras memang mengguyur lapangan di GBLA.

Meski tak mengganggu alur bola dengan kualitas rumput dan tanah yang baik, namun permain menjadi harus bekerja dua kali karena licin.

“Ya memang tadi pun juga kurang beruntung, saya dari awal sudah ‘nyap-nyap’ pas kena hujan, kalau tidak hujan mungkin sudah beda cerita,” kata Umuh.

“Karena hujan sangat sulit untuk kita membuat gol, musuh atau kita walau terus-terusan digempur juga, bola juga sedikit susah dimainkan,” tambahnya.

Loading...

Leave a Reply