Tak Perlu Main Cepat SIB Kata Kaka Basna !!

Yanto Basna Blak-Blakan Bongkar Rahasia Persib Terkini

Yanto Basna Blak-Blakan Bongkar Rahasia Persib Terkini

www.maungbandung.com – Bek Persib Bandung Rudolof Yanto Basna menyarankan agar Pangeran Biru memeragakan permainan dengan tempo lamban saat menghadapi Persipura Jayapura, Kamis (21/7), pada pekan ke-11 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Berita Persib terbaru melaporkan bahwa Yanto Basna mengaku memahami karakter permainan Persipura. Hal itu tak lepas dari kebersamaan Yanto Basna dengan arsitek Persipura Jafri Sastra kala masih membela Mitra Kukar.

Tak Perlu Main Cepat SIB Kata Kaka Basna 

Menurut Yanto Basna, baik Jafri maupun Persipura mempunyai kesamaan permainan yang mengandalkan kecepatan. Selain itu, Jafri juga gemar memaksimalan kedua sayap dalam melakukan tekanan ke pertahanan lawan.

“Sebagai tuan rumah, mereka [Persipura] akan keluar menyerang, dan tampil cepat. Dalam situasi tersebut, Persib jangan ikuti permainan cepat mereka, tapi lebih baik main lambat dulu. Kami harus pintar-pintar atur strategi,” kata Basna dikutip Galamedianews.

“Kuncinya Persib harus bermain lebih sabar menghadapi tim seperti Persipura.”

Info Persib terbaru melaporkan ,pemain berusia 21 tahun ini menyatakan siap menjalani laga di Jayapura. Menurut Yanto Basna, ia masih memerlukan adaptasi lagi dengan posisinya sebagai bek tengah setelah sebelumnya sempat di sektor kanan.

“Saya dan teman-teman akan bermain baik dan kerja keras, hasilnya kita serahkan saja pada yang di atas. Yang penting kita berusaha dulu, pasti bisa,” tandas Basna dikutip laman resmi klub.

Loading...

Leave a Reply