Tak Takut Bersaing Rachmad Sikat Tawaran TIMNAS AFF

Tak Takut Bersaing Rachmad Sikat Tawaran TIMNAS AFF

Tak Takut Bersaing Rachmad Sikat Tawaran TIMNAS AFF

www.maungbandung.com – Tidak pernah diprediksi dan disebut-sebut namanya sebelumnya, Rachmad Hidayat tiba-tiba masuk dalam daftar Timnas. Gelandang serang PERSIB ini pun kaget namanya masuk daftar 47 pemain seleksi Timnas pilihan Alfred Riedl.

BERITA PERSIB mencatat bahwa Rachmad merupakan satu dari enam pemain Pangeran Biru  yang akan dipanggil guna seleksi timnas Piala AFF 2016. Lima nama lainnya adalah, Samsul Arif, Rudolof Yanto Basna, Zulham Zamrun, Kim Jeffrey Kurniawan dan I Made Wirawan.

“Aku kaget pas tahu terpanggil seleksi. Karena, setelah cedera cukup lama tidak main, tapi senang tentunya dan aku bersyukur bisa terpanggil seleksi,” kata Rachmad, Sabtu (30/07/2016).

Tak Takut Bersaing Rachmad Sikat Tawaran TIMNAS AFF

Yang membuatnya tidak menyangka dapat terpanggil adalah, ini merupakan kali pertama ia masuk seleksi bersama timnas senior. Dia pun berjanji akan berusaha memberikan yang terbaik supaya bisa masuk Timnas dan membawa nama baik PERSIB.

INFO PERSIB Terkini mencatat, Pemain asal Medan ini tidak takut untuk bersaing dengan pemain seleksi lainnya. Meskipun akan banyak sederet nama pemain muda yang bersinar, Rachmad tetap akan berusaha dan bekerja lebih maksimal lagi.

“Sekarang banyak pemain muda. Seingat aku ada Irsyad (Maulana, pemain Semen Padang), dan pemain lainnya yang bersinar. Aku tidak takut bersaing, dan akan memberikan maksimal. Saat dipercaya, aku siap berikan yang terbaik,” tutupnya.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar