Tanpa 3 Pemain Persib ini, Hadapi Pusamania Borneo FC Muang Pasti Menang..!!

persib vs pusamania borneo fc
Babak 8 Besar Piala Presiden 2015

Persib Bandung Terkini – Meskipun tidak akan akan diperkuat 3 pilar utama Pemain Persib Bandung, pelatih persib bandung kang Janur mengatakan bahwa Tim Maung Bandung tetap sama dan siap ” Menerkan ” Pusamania di stadion segiri Samarinda.

Pelatih Persib Bandung, Kang Djanur, memastikan satu lagi tambahan pemain persib bandung yang akan absen ketika melakoni laga tandang menantang Pusamania Borneo FC, akhir pekan nanti. Pemain persib Bandung yang dimaksudkannya adalah adalah Taufiq, yang mendapat cedera saat membela Persib melawan Martapura FC di laga terakhir penyisihan grup A Piala Presiden 2015.

Berita Terbaru Persib Bandung melaporkan, Skuad Persib Bandung hanya membawa 18 dari 23 pemain persib secara keseluruhan. Itu artinya, ada lima punggawa maung bandung  yang akan ditinggal di bandung, dan tiga di antaranya dikarenakan cedera yang belum pulih. Sementara sisanya, Djanur belum bisa menentukannya.

“Jadi yang kemarin, yang kami sebut tidak akan kami bawa, Ridwan, Dedi dan tambahan Taufiq hari ini,” ungkap Djadjang, kepada wartawan, Rabu (16/9) di Mes Persib.

Seperti diketahui sesuai hasil undian babak 8 besar piala presiden 2015 yang lalu, persib vs pusamnia borneo fc akan menjadi laga atau jadwal pertandingan persib bandung pertama di laga away ini, semoga apa pun kondisi tim maung bandung, kita bobotoh berharap pelatih dan pemain bisa memberikan sesuatu yang positif dan berkelas bagi prestasi persib di piala presiden 2015 ini.

Loading...

Leave a Reply