Tanpa Pemain Asing PSM Yakin Bisa Jegal Persib di GBLA

Tanpa Pemain Asing PSM Yakin Bisa Jegal Persib di GBLA

Tanpa Pemain Asing PSM Yakin Bisa Jegal Persib di GBLA

www.maungbandung.com – Jelang Laga Pertandingan ” Klasik ” para mantan jawara era perserikatan Persib kontra PSM Makasar, dipastikan tim Juku Eja tanpa kehadiran pemain asing ketika berduel di lapangan stadion GBLA.

Namun Berita Persib Terbaru melaporkan bahwa, Kendati hanya mengandalkan pemain lokal karena pemain asingnya sudah dipecat semua, bukan berarti Pelatih PSM Robert Rene Albert pesimis.

Tanpa Pemain Asing PSM Yakin Bisa Jegal Persib di GBLA

Seperti diketahui, beberapa waktu yang lalu, semua pilar amunisi PSM impor dipecat managemen tim juku eja karena hingga pekan 7 TSC A 2016 tidak mampu berikan hasil positif terhadap klub kebanggaan warga sulawesi tersebut.

Baca Juga : Prediksi Pertandingan Persib Vs PSM Makasar

Sebaliknya R.R Albert tetap optimis dan sangat yakin dengan kemampuan skuad yang dimiliki PSM Makasar yang saat ini banyak dihuni pemain muda dan dipadu dengan sejumlah pemain senior seperti Syamsul bahri khairudin dan juga Ferdinand Alfred Sinaga.

“Kita tetap ke Bandung dengan kepala tegak dan rasa optimis. Saya percaya dengan pemain lokal kita. Kenapa harus takut,” ujarnya Robert beberapa waktu lalu.

Ia tahu, Persib merupakan tim kuat dengan materi pemain cukup bagu.Ditambah Maung Bandung, julukan Persib dipastikan main dengan dukungan penuh suporter fanatiknya bobotoh.

Baca Juga : Hadapi PSM Bobotoh minta jatah Kursi Stadion GBLA ditambah

“Tidak ada masalah tanpa asing, toh kemampuan pemain lokal kita tak kalah bagusnya. Dan kami juga sudah menyiapkan tim sebaik mungkin untuk lawatan ke Bandung nanti,” ujarnya.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar