Tantangan Djanur Buat Zulham Biar Moncer Lagi !!

Tantangan Djanur Buat Zulham Biar Moncer Lagi !!

Tantangan Djanur Buat Zulham Biar Moncer Lagi !!

www.maungbandung.com – Pelatih Persib, Jajang Nurjaman siap berupaya memaksimalkan komposisi skuat yang ada di tim saat ini. Dia juga akan mencoba untuk mengembalikan lagi kemampuan terbaik anak asuhnya yang sempat memudar di awal-awal Torabika Soccer Championship 2016.

Tantangan Djanur Buat Zulham Biar Moncer Lagi !!

Berita Persib Terbaru mencatat salah satu bidikan program Djanur adalah Zulham Zamrun yang masih belum nyetel sejak balik dari meja perawatan akibat cedera ligamen parah. Menurutnya winger papan atas Indonesia itu hanya perlu membiasakan diri lagi untuk mengolah si kulit bundar.

“Belum kembali ke performa terbaik Zulham karena cedera tapi masih ada kemampuan karena dasarnya dia itu bagus. Tinggal feeling ball saja,” ujar Jajang ketika diwawancara, Rabu (30/6).

Pria yang akrab disapa Janur itu menilai Zulham sudah tidak trauma terhadap musibah yang dialaminya tahun lalu. Karena secara kepercayaan diri, dia sudah berani memperlihatkan ciri khasnya di lapangan.

Penyerang sayap asal Ternate itu dikenal sebagai pemain yang stylish dalam urusan mengelabui bek-bek lawan. Jika terus diberi menit bermain, Janur optimis Zulham akan kembali ke top performace-nya.

“Karena trauma sudah engga kemarin juga sudah ada trik-trik dari dia tinggal kembalikan feeling ball saja. Memang cukup lama tinggal adaptasi dan kasih kesempatan terus,” ujarnya.

Berdasarkan catatan Info Persib, Selain Zulham, ada Sergio van Dijk yang belum menunjukkan taringnya sebagai bomber jempolan di tanah air.

Janur pun melihat striker naturalisasi tersebut masih punya peluang untuk menjadi mesin gol Maung Bandung seperti saat keduanya bekerja sama di musim 2013 lalu.

Waktu itu SVD ialah andalan Janur dalam urusan menjebol gawang lawan dan 21 golnya mampu membawa Persib berada di peringkat 4.

“Saya baru agak jelas dia main waktu kemarin (lawan Persegres)

Loading...

Leave a Reply