Target Juara TSC 2016 Persib Buru 2 Pemain Baru Lagi

Target Juara TSC 2016 Persib Buru 2 Pemain Baru Lagi

Target Juara TSC 2016 Persib Buru 2 Pemain Baru Lagi

www.maungbandung.com – Manajer PERSIB BANDUNG Umuh Muchtar tengah berupaya untuk memboyong kembali sejumlah pemain ke Kota Kembang. Pemain yang membawa Maung Bandung juara Liga Super Indonesia (LSI) 2014 dan Piala Presiden 2015 menjadi prioritas Umuh untuk diboyong kembali.

Target Juara TSC 2016 Persib Buru 2 Pemain Baru LagiĀ 

Berita Persib Terbaru melaporkan Menurut Umuh, saat ini manajemen Persib telah melakukan komunikasi guna merayu kembali sejumlah pemain yang pernah berkostum biru biru. Akan tetapi, Umuh masih menutup rapat-rapat nama para pemain tersebut.

Baca Juga : Kisah Nyata Makan Konate Diburu Wanita Hamil !!

“Tidak menutup kemungkinan rombongan bergabung lagi. Belum bisa dipastikan, tapi insya Allah saya sedang berusaha semua bisa bergabung lagi,” kata Umuh saat dihubungi awak media, Minggu (10/7/2016).

Nama pemain asing asal Mali, Makan Konate menjadi target utama Persib untuk mengembalikan rombongan juara tersebut. Akan tetapi, hal itu tidak akan mudah dilakukan Persib. Sebab, Konate saat ini masih terikat kontrak hingga akhir tahun dengan salah satu klub asal Malaysia, T-Team.

“Terutama dengan Konate dulu, saya sedang berunding terus, komunikasi,” tuturnya.

Namun, Umuh optimistis bisa kembali merekrut Konate pada akhir tahun ini. Ia pun mengaku akan bersabar menunggu Konate hingga masa kontraknya habis.

Baca Juga : Sukses Konate Di Persib Jadi Populer di Negeri Mali

“Nanti mudah-mudahan kalau sudah selesai (kontrak di Malaysia) bisa ke sini,” lanjutnya.

Umuh menuturkan, peran Konate di Persib cukup besar meski hanya bermain dua musim. Terbukti, eks pemain Barito Putera itu berhasil mempersembahkan tiga gelar untuk Maung Bandung dalam kurun waktu dua tahun yakni LSI 2014, Piala Presiden 2015, dan Piala Wali Kota Padang 2015.

“Alasannya karena saya rasa Konate berpengaruh dan sangat besar sekali, kalau Konate kembali ke Persib kita akan lebih hidup lagi dan akan lebih kompak juga akurat,” urainya.

Info Terkini Persib, Selain Konate, Umuh pun mencoba merayu kembali salah satu pemain belakang yang disinyalir adalah Achmad Jufriyanto. Terlebih pemain yang akrab disapa Jupe itu dinilai telah kompak dengan bek asing asang Montenegro, Vladimir Vujovic.

“Lini tengah dan belakang juga kita harus tetap dibenahi terutama yang di depan kita masih tumpul tapi kita banyak pemain bagus,” pungkasnya.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar