Tatap Piala AFC 2017 Persib Bandung Pastikan Rekrut 7 Pemain Baru

Imbauan Dan Sikap Umuh Terkait Kematian Bobotoh Persib

Imbauan Dan Sikap Umuh Terkait Kematian Bobotoh Persib

www.maungbandung.com – Meski masih menyisakan tiga laga diajang turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, pelatih PERSIB, Djajang Nurdjaman diminta manajemen/PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) untuk persiapan menatap laga AFC Cup 2017.

Hal itu diakui Djanur, sapaan akrab Djajang kepada wartawan Bola.com di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Senin (5/12/2016). “Ya, saya sudah diminta petinggi PT PBB untuk persiapan ajang AFC Cup 2017 nanti,” ujar Djanur.

Maung Bandung tetap mewakili Indonesia di kejuaraan Asia (AFC Cup) pada 2017 dengan statusnya sebagai juara bertahan Liga Super Indonesia 2014. Namun, lanjut Djanur, pihaknya belum diberi tahu jadwal kapan anak-anak Maung Bandung beraksi di level Asia tersebut.

“Untuk jadwalnya belum tahu, kami tunggu kabar dari manajemen saja. Baru kepastian main di AFC Cup saja, yang lainnya belum,” jelas Djanur lagi.

Dengan adanya kepastian berlaga di AFC Cup 2017, Djanur mengaku selain menghabiskan laga di TSC 2016, pihaknya pun sekaligus akan mempersiapkan pemain-pemainnya untuk ajang AFC Cup. Bahkan tidak menutup kemungkinan sudah melakukan perekrutan pemain baru.

“Ya, soal rekrutan pemain baru, saya belum mau bicara dulu, yang jelas dengan kepastian main di level Asia, kami tidak punya waktu istirahat setelah rampung TSC nanti,” kata Djanur.

Meski demikian Djanur, tidak menampik bahwa dirinya sudah membidik tujuh pemain yang akan dipersiapkan untuk musim depan.

“Soal apakah begitu AFC Cup dimainkan atau tidak, lihat saja nanti. Kami ingin fokus dulu menyelesaikan TSC,” ujar Djanur.

Sementara, PT Persib Bandung Bermartabat belum menetapkan siap pendamping Djanur untuk kompetisi musim depan dan Piala AFC 2017. Pasalnya, saat ini Djanur baru mengantongi lisensi B AFC.

“Nanti akan kami bahas sambil menanti siapa saja yang melamar,” kata Umuh Muchtar kepada media BERITA PERSIB, manajer Persib Bandung.

Loading...

Leave a Reply