Teka-Teki Siapa Dan Kemana 2 Pemain Buangan Persib Mulai Terjawab

Teka-teki siapa dan kemana 2 pemain buangan persib mulai terjawabTeka-Teki Siapa Dan Kemana 2 Pemain Buangan Persib Mulai Terjawab – Bakal datangnya dua pemain lokal anyar di Persib memastikan pelatih Dejan Antonic untuk merampingkan skuat dalam menjajal turnamen satu musim, Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Sejauh ini, Persib sudah memiliki 27 pemain yang dikontrak. Jumlah pemain lebih dari 25, dianggap terlalu gemuk sehingga ia mesti mengubah rencana kekuatan tim musim ini.

Teka-Teki Siapa Dan Kemana 2 Pemain Buangan Persib Mulai Terjawab

Berita Persib Terbaru melaoprkan bahwa dari 27 pemain, Dejan sudah meyakinkan diri akan meminjamkan beberapa pemain yang jarang bermain kepada tim lain. Ya, Dejan tidak akan mencoret atau mendepak pemain yang ada. Saat pemainnya dipinjamkan Dejan akan memantau perkembangan pemain bersangkutan.

“Dia masih bawa nama Persib nanti, apa mungkin main di Ciamis atau Bekasi, yang penting main dan akan terus kita pantau perkembangannya. Tapi cuman dipinjamkan, asal dia kerja keras, tidak mungkin saya lepas pemain,” sebut Dejan.

Bersama tim barunya, diharapkan Dejan, pemain bersangkutan bisa belajar dan bekerja lebih keras. Menurutnya jika pemain terus berada di Persib dan hanya berlatih selama semusim, sang pemain tidak akan pernah berkembang dan maju.

“Tidak ada pemain yg dilepas, kita harus carikan kesempatan dia di tim lain untuk pemain agar bisa bermain. Kalau pemain cuman ikut latihan terus dia tidak akan maju, lebih bagus dia main di klub lain,” imbuhnya menegaskan.

Info Persib Terbaru melaporkan lebih lanjut pelatih berlisensi UEFA Pro itu akan memanggil pemain yang dipinjamkannya jika didapati performa meningkat untuk kembali memperkuat Persib. Hal itu positif dimana klub Eropa melakukan hal demikian untuk karir kemajuan pemain.

“Bayangkan pemain dalam satu tahun hanya ikut latihan dia tidak akan bisa apa-apa. Biasanya di Eropa kita pinjamkan dia ke tim yang lain, lalu pelatih tetap mengikuti performa dia, mungkin di Ciamis, di Bekasi saya tidak tahu, kemudian saya sebagai pelatih tetap ikuti, dia main bagus oke kembali ke Persib lagi,” bebernya.

Loading...