Tekad SVD Berikan Kembali Tuah Kepalanya Di Madura

Tekad SVD Berikan Kembali Tuah Kepalanya Di Madura

Tekad SVD Berikan Kembali Tuah Kepalanya Di Madura

www.maungbandung.com – Striker PERSIB Maung Bandung, Sergio van Dijk, bersyukur bisa mencetak gol sekaligus membawa skuad Maung Bandung unggul atas Persiba Balikpapan 2-1.

Kedua tim bertemu di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (1/10/2016), dalam lanjutan Jadwal ISC A 2016.

Gol pemain keturunan Belanda ini tercipta saat menit ke-47. Dengan sundulan, Sergio van Dijk merobek gawang Persiba yang dikawal kiper Alfonsius Kelvan.

Gol itu tercipta setelah Sergio memanfaatkan umpan dari Robertino Pugliara.

Menurut Sergio, kemenangan atas tim berjulukan “Beruang Madu” itu menjadi awal kebangkitan skuad Maung Bandung. Sebab, mereka di dua laga awal putaran kedua TSC 2016 gagal meraih poin.

Seperti diketahui BERITA PERSIB telah melaporkan bahwa, Persib dua kali kalah di markas lawan, takluk dari Sriwijaya FC dan Bali United.

“Saya senang bisa cetak gol, tetapi lebih senang karena kami menang. Bagi saya, hasil itu yang lebih penting. Karena dua pertandingan sebelum ini, kami kalah,” ucap Sergio.

Pemain naturalisasi ini menambahkan, kemenangan perdana di putaran kedua ini menambah kepercayaan diri pemain. Selain itu, hasil ini jadi modal untuk menghadapi pertandingan lainnya di TSC 2016.

Sergio pun berharap untuk Jadwal pertandingan Persib di ISC A 2016 selanjutnya kembali menuai catatan positif. Mereka akan dijamu Madura United di Stadion Bangkalan, Sabtu (8/10/2016).

“Mudah-mudahan dengan kemenangan ini, kami bisa tetap semangat untuk menghadapi pertandingan selanjutnya. Kami akan menghadapi Madura United dan semoga bisa dapat hasil yang bagus,” katanya.

Loading...

Leave a Reply