Terusir Dari Persib Pemain Ini Digaet Juara Paruh Musim ISC A 2016 ??

Terusir Dari Persib Pemain Ini Digaet Juara Paruh Musim ISC A 2016

Terusir Dari Persib Pemain Ini Digaet Juara Paruh Musim ISC A 2016

www.maungbandung.com – ” Terbuang ” dari Persib Bandung, tak membuat langkah karir sepakbola hermawan berakhir.Kabar terakhir pemain yang sempat menjadi buah bibir di awal kedatangn gabung bersama persib ini, akan segera merapat di klub juara paruh musim ISC A 2016, MADURA UNITED.

BERITA PERSIB mencatat, Sebagai juara paruh musim ISC 2016, Madura United gencar melakukan pembenahan disegala lini untuk memperkuat kekokohan tim dalam mengarungi putaran kedua ISC 2016.

Sebelumnya, tim berjulukan Laskar Sape Kerrab itu tela mendatangkan dua pemain, yakni Patrich Wanggai dan pemain naturalisasi Guy Junior Onduoa.

Dan untuk lebih memperkokoh lini pertahanan Madura United telah mendapatkan bek tengah dari Persib Bandung bernama Hermawan.

Terusir Dari Persib Pemain Ini Digaet Juara Paruh Musim ISC A 2016

Hermawan langsung ke Kota Batu untuk menjalani pemusatan latihan bersama pemain Madura United lainnya. “Saya dapat infonya seperti itu,” ujar sumber Bola.com, yang minta namanya disimpan.

Bila jadi bergabung dengan Madura United, hal itu sebenarnya bukan kejutan karena sang pemain memiliki hubungan baik dengan manajer Madura United, Haruna Soemitro.

Kedekatan keduanya terjalin sejak lama, tepatnya saat PON 2004 di Palembang. Haruna berlaku sebagai manajer tim, sementara Hermawan adalah salah satu pemain pilar.

Itulah mengapa ketika Haruna memintanya bergabung dengan Madura United, Hermawan dikabarkan senang hati menerima pinangan itu.

Hanya, saat ditanya mengenai kedatangan Hermawan, Haruna menyanggahnya. Meski kabar tersebut sudah sangat santer, mantan Ketua Asprov PSSI Jatim itu menyatakan jika sang pemain belum gabung. Soal waktu kedatangan sang pemain, Haruna juga tidak masih bungkam.

Besar kemungkinan Hermawan akan bekostum Madura United dalam waktu dekat. Sebab, tanda-tanda itu sangat kuat karena setelah melepas Firly Apriansyah di tengah putaran pertama TSC 2016, Madura United kekurangan stok pemain di posisi bek tengah.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar