The Jackmania “Tolak” Persib Main Di Stadion GBK

The Jackmania

The Jackmania Tolak Persib Berlaga di Stadion Gelora Bung Karno

www.maungbandung.com – Kemenangan 3-1 (3-2) Persib vs Mitra kukar di babak semifinal piala presiden 2015 leg ke-2 semalam ( 10/10/2015) yang disambut suka seluruh bobotoh Persib Sa’alam dunya, yang sekaligus menghantarkan maung bandung lolos ke final piala presiden 2015, ternyata membawa imbas “Kemarahan” pendukung Persija jakarata yang lebih dikenal The Jackmania,yang menolak keras Persib bisa tampil di stadion gelora bung karno dalam laga final nanti.

The Jackmania Tolak Persib main di Stadion Gelora Bung Karno

Hasrat promotor Mahaka Sports & Entertainment sebagai penyelenggara turnamen Piala Presiden 2015 untuk bisa menggelar pertandingan final di Stadion Utama Gelora Bung Karno, tampaknya menuai hambatan besar, karena kelompok suporter Persija Jakarta atau The Jakmania menolak jika final digelar di Jakarta pada 18 Oktober 2015, terlebih yang lolos adalah persib bandung.

Berita terbaru persib bandung yang di himpun tim www.maungbandung.com,Penolakan tersebut sesaat setelah tim kebanggaan masyarakat jawa barat ini berhasil lolos ke final. Seperti diketahui jadwal pertandingan Persib yang berakhir semalam, pangeran biru baru saja meraih tiket final seusai menang 3-1 atas Mitra Kukar pada pertandingan yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (10/10/2015).

“Dalam seminggu terakhir, aparat Kepolisian sudah mengundang the jackmania membahas terkait rencana final piala presiden yang rencananya akan digelar di Jakarta. Dalam pertemuan tersebut kami ( The Jackmania ) memberi masukan kepada kepolisian dan Mahaka untuk bisa mempertimbangkan ulang supaya laga Final tidak berlangsung di Jakarta,” kata Ketua Umum the Jakmania, Richard Achmad, Minggu (10/10/2015), seperti dikutip dari situs resmi the jackmania.

Pentolan the jackmania tersebut dengan tegas menyatakan bahwa pihaknya tidak menginginkan terjadi sesuatu hal yang luar biasa dan bisa merugikan banyak pihak selama gelaran final apabila di jakarta. Seperti diketahui, bahwa Rivalitas viking ( kelompok Bobotoh persib ) dengan the jackmania sudah berlangsung lama dan belum mencair,meskipun pihak-pihak seperti wakil pemerintahan,DPR hingga gubernur belum cukup mampu menghentikan permusuhan suporter persib vs suporter persija .[ Baca juga : Sejarah Rivalitas persib vs Persija ]

Mengantisipasi kejadian tersebut, lantas Mahaka selaku promotor memiliki dua opsi lain terkait tempat penyelenggaraan final piala presiden 2015 ini. Selain opsi pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno, juga telah disiapkan opsi ke-2 penyelenggaraan final turnamen piala presiden ini di Stadion Kapten I Wayan Dipta. [ www.maungbandung.com # The Jackmania ]

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar