Ticketing PERSIB Akan Adopsi Sepakbola Eropa Euy !!

Ticketing PERSIB Akan Adopsi Sepakbola Eropa

Ticketing PERSIB Akan Adopsi Sepakbola Eropa

www.maungbandung.com – Panitia penyelenggara (Panpel) pertandingan PERSIB BANDUNG merencanakan akan merubah tiket konvensional menjadi tiket berbentuk gelang. Hal itu dilakukan untuk mempersulit tiket untuk dipalsukan.

Seperti diketahui pada pertandingan Persib VS Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) beberapa waktu lalu ada beberapa orang menjual tiket palsu. Dan kini para pelaku yang berjumlah delapan orang sudah ditahan pihak keamanan.

“Kemarin kita sempat menyinggung untuk menggunakan itu (tiket gelang). Tapi sampai saat ini belum ada kepastian kapan akan kembali diterapkan,” ucap General Coordinator Panpel Persib Budi Bram Rachman.

Ticketing PERSIB Akan Adopsi Sepakbola Eropa 

BERITA PERSIB melaporkan, Diakui Bram jika pembuatan tiket gelang ini memang membutuhkan waktu. Tapi jika sudah jadi memang sangat sulit untuk dipalsukan.

“Beda dengan konvensional yang bisa di scan langsung di print sehingga sampai saat ini masih saja ada oknum yang memalsukan tiket pertandingan Persib,” kata Bram.

Laga terdekat Maung Bandung dikandang yakni melawan Persela Lamongan yang rencananya akan digelar pada hari Jumat (29/7). Pada pertandingan itu, kata Bram tidak akan memungkinkan untuk menerapkan tiket gelang. Sebab bisa dikatakan persiapan mepet.

“Mungkin untuk laga kandang Persib ke depannya kita sudah memakai tiket gelang lagi,” ujarnya.

Mengingat masih belum pasti kapan tiket gelang itu akan mulai diterapkan lagi, Bram mengaku saat ini pihaknya tengah mencari cara bagaimana tiket yang dicetak Panpel nanti tidak bisa dipalsukan lagi.

“Sebelum tiket gelang ini mulai kita pakai, sekarang ini kita sedang memikirikan cara bagaimana agar tiket sulit untuk di palsukan. Untuk hal itu, Panpel masih terus melakukan koordinasi dengan pihak produksi tiket, mencari cara yang terbaik,” ucapnya.

Loading...

Leave a Reply