Tiket Persib Vs Persija Ludes 1 Minggu Sebelum Pertandingan ?

Tiket Persib Vs Persija Ludes 1 Minggu Sebelum Pertandingan ?

Tiket Persib Vs Persija Ludes 1 Minggu Sebelum Pertandingan ?

www.maungbandung.com – Big match PERSIB BANDUNG kontra Persija Jakarta dalam lanjutan Torabika Soccer Championships (TSC) presented by IM3 Ooredoo yang akan dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (16/7/2016) benar-benar mendapat atensi yang luas di kalangan bobotoh.

Tiket Persib Vs Persija Ludes 1 Minggu Sebelum Pertandingan ?

Berita Persib Terbaru melaporkan bahwa Antusiasme tinggi bobotoh Persib untuk datang langsung ke Stadion GBLA demi menyaksikan tim kesayangannya Maung Bandung berlaga bisa dilihat dari penjualan Tiket Pertandingan Persib vs Persija yang cepat Sold Out.

Baca Juga : Inilah Prediksi & Skenario Persib Buru Tahta Juara TSC 2016

Info Persib melaporkan, bahkan untuk kelompok Bobotoh yang tergabung dalam TheBombs jatah tiket mereka sebanyak 1.500 lembar, sudah ludes dan masih banyak yang belum kebagian. Ketua TheBombs, NeviEfendie, mengatakan pihaknya sangat kebingungan membagi tiket jatah yang mereka dapat.

“Kami mendapat jatah 1.500 lembar untuk tribune timur atas. Kami malah bingung sendiri karena anggota kami 8.700. Antusias anggota kami sangat tinggi untuk menyaksikan laga Persib vs Persija ini. Yang jarang atau tidak pernah ke stadion pun sekarang mereka ingin ke stadion karena lawannya Persija,” kata Nevi Efendie kepada Bola.com, Jumat (08/7/2016).

Baca Juga : Viking Siapkan Penyambutan Khusus Untuk Persija di Bandung

Demi kepuasan dan kenyaman serta ketertiban, Nevi mengimbau anggotanya yang tidak kebagian tiket untuk tidak memaksakan datang ke stadion.

“Jangan memaksakan kalau tidak kebagian tiket. Takut ada pihak ketiga memanfaatkan suporter yang tidak tahu menjadi suporter baik itu bagaimana. Kami dari The Bombs sudah mengimbau anggota untuk tidak datang ke stadion kalau tidak kebagian tiket. Lebih baik nonton bareng saja,” ujarnya.

The Bombs sangat menunggu laga big match dan klasik kedua tim. Untuk menyambut laga itu, The Bombs menyiapkan koreografi spesial.

“Persib itu kan punya beberapa kelompok suporter. Nah setiap fans club mempunyai cara tersendiri untuk mendukung Persib. Kami sendiri memastikan akan menyiapkan koreografi untuk laga nanti sebagai bentuk dukungan kami kepada Persib,” pungkas Nevi Efendie mengakhiri pembicaraan.

Loading...

Leave a Reply