Timnya Menang Gomes Tetap Respect Untuk Persib

Meski Pincang Persib Tetap Tim Luar Biasa

Timnya Menang Gomes Tetap Respect Untuk Persib

www.maungbandung.com – Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira memuji perlawanan PERSIB BANDUNG pada pertandingan lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Sabtu 8 Oktober 2016. Pada duel tersebut tuan rumah mampu menaklukkan Maung Bandung dengan skor 2-1.

Kemenangan yang diraih Fabiano Beltrame dan kawan-kawan tidak mudah. Apalagi setelah menelan kekalahan telak atas Sriwijaya FC di kandang sendiri.

Pelatih asal Brazil tersebut menilai, Persib tampil menguasai pertandingan. Sayangnya sejumlah peluang yang dihasilkan gagal berbuah gol.

Sebaliknya BERITA PERSIB mencatat, Madura bermain disiplin di lini pertahanan. Meski peluang minim, tetapi mampu dimanfaatkan Erick Weeks dan Pablo Rodriguez hingga terjadi gol.

“Mereka (Persib) itu cuma kalah gol. Secara permainan mereka menguasai bola dan ball position,” ujar Gomes usai pertandingan.

“Madura main disiplin sehingga mereka sulit menembus pertahanan kita. Sedangkan kita, kita punya dua kesempatan dan dua-duanya jadi gol,” ujarnya menambahkan.

Hasil ini memantapkan Madura bertengger di puncak klasemen sementara dengan 44 poin. Sementara, anak asuh Djadjang Nurdjaman tetap berada bercokol di posisi ketujuh dengan 30 poin. Selanjutnya, JADWAL PERSIB adalah Maung Bandung akan melakoni laga kandang menghadapi Bhayangkara FC pada 12 Oktober.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar