Tony : 2 Tahun Kita Baru Bisa Juara !!

Tony : 2 Tahun Kita Baru Bisa Juara !!

Tony : 2 Tahun Kita Baru Bisa Juara !!

www.maungbandung.com – Menginjak hari ke 3 Djanur pasca Djanur menduduki lagi kursi panas kepelatihan PERSIB, berbagai program untuk kembalikan skuad maung bandung sebagai tim juara terus digulirkan, mulai dari menguji kekompakan tim hingga meracik kerangka tim besutannya.

Tony : 2 Tahun Kita Baru Bisa Juara !!

Berbagai komentar atau reaksi positif mulai dari managemen, bobotoh hingga pemain persib terus mengapresiasi langkah cepat djanur untuk meluruskan track PERSIB di jalur benar dan tepat perburuan tahta juara TSC 2016.

Baca Juga : Inilah Komentar Mantan Skuad Arema Tentang Djanur

Berita Persib Terbaru melaporkan, Full back Persib Tony Sucipto menilai pelatih Jajang Nurjaman yang baru ditunjuk manajemen Persib mengarsiteki tim, harus segera menemukan pondasi tim dengan pemain yang ada.

Memang tak mudah, namun menemukan kerangka yang tepat adalah dasar untuk mampu tampil konsisten di setiap pertandingan yang dijalani di Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016.

Tony pun merasakan pemain lama dan pemain baru kian menyatu dengan terlewatinya beberapa pertandingan. Namun, tim Maung Bandung saat ini masih belum memiliki pondasi yang kuat untuk menjalankan skema yang diinginkan.

Baca Juga : Djanur Depak Posisi Yanto Basna di Persib

“Alhamdulillah adaptasi perkembangan pemain baru dan lama sudah bagus, cuma pondasinya kita belum kuat. Kaya 2014 itu pondasi kita sudah kuat, itu tahun kedua, dan baru juara,” ungkap Tony.

Datangnya pelatih Jajang Nurjaman ke tubuh tim, tentu kembali merubah strategi dalam teknis permainan. Kondisi demikian berarti kembali mengubah lagi pondasi atau kerangka pemain yang jelas berbeda dengan pelatih sebelumnya.

“Pastinya, pondasi awal lagi, karena beberapa pemain juga belum tahu karakter coach,” katanya.

Persib di bawah arahan sang entrenador Jajang Nurjaman akan dihadapkan dalam pertandingan klasik melawan PSM Makasar. Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) akan menjadi saksi debut come back Jajang ke Persib, Sabtu (2/7) nanti.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar