Top Scorer PS TNI Ngebet Jadi Bagian Skuad Persib

Top Scorer PS TNI Ngebet Jadi Bagian Skuad Persib

Top Scorer PS TNI Ngebet Jadi Bagian Skuad Persib

www.maungbandung.com – Winger PS TNI, Erwin Ramdani saat ini sedang dalam top performanya setelah mencatatkan gol terbanyak bersama timnya. Namun, siapa sangka, pesepakbola 23 tahun ini sangat bermimpi untuk bisa membela PERSIB BANDUNG.

BERITA PERSIB mencatat sebelumnya, Erwin memang pernah memperkuat Maung Bandung pada kelompok umur, yakni Persib U-15, U-18, dan U-21. Namun sayangnya, gelandang asal Bandung ini belum pernah mencicipi skuad Persib senior.

Top Scorer PS TNI Ngebet Jadi Bagian Skuad Persib

Usai memperkuat Persib U-21, Erwin pindah ke PSGC Ciamis. Kariernya pun berlanjut saat dia memutuskan tampil membela tim Pekan Olahraga Nasional (PON) Jawa Barat.

Setelah itu, Erwin memantapkan diri menjadi seorang TNI dan membela PS AD (Persatuan Sepakbola Angkatan Darat), sebelum akhirnya memperkuat PSMS Medan. “Pokoknya target saya harus main di Persib, biarpun hanya satu tahun ya saya ingin membela Persib,” ujar Erwin saat dihubungi Bola.net, Senin (8/8).

Erwin menambahkan untuk INFO PERSIB, ia sempat ditawari bergabung dengan Persib oleh pelatih Djajang Nurjaman. Namun, sampai sekarang belum pernah ada panggilan dari Maung Bandung.

“Waktu itu setelah turnamen Piala Jenderal Sudirman sempat ditawarin coach Djajang main di Persib,” ungkapnya.

Kendati sangat memimpikan untuk memperkuat Persib, namun Erwin mengaku tidak setengah hati bermain untuk PS TNI. “Saya tetap maksimal bersama tim saya sekarang,” pungkas pemain yang sudah mencetak empat gol pada ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) A ini.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar