Top Skor Piala Presiden 2015 – Rebut Zulham..!!

top skor piala presiden 2015

Zulham Zamrun

Top Skor Piala Presiden 2015 – Kans Zulham Zamrun untuk merebut gelar top skorer piala presiden 2015  semakin terbuka. Total 6 gol yang dia lesakan sudah hampir tidak terkejar oleh pemain lain, karena kompetisi bentukan Mahaka itu sudah hampir menemui puncaknya. Di saat klub lain sudah tersingkir, Zulham yang sementara ini memuncaki daftar pencetak gol terbanyak malah masih menyisakan sebuah laga di partai final menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (18/10).

Zulham Siap Berikan Top Skor Piala Presiden 2015 Untuk Persib

Raihan gol pemain persib asal Ternate sebagai Top Skor Piala Presiden 2015 meski baru sementara itu semakin sulit terkejar karena rival terberatnya, Cristian Gonzales hanya mampu membuat 5 gol setelah memainkan laga perebutan tempat ketiga. Saat ini pemain yang bisa mengancam ambisi Zulham justru datang dari rekan setimnya, Ilija Spasojevic yang sudah mengemas 4 gol. Sedangkan di kubu lawan, top skorernya yaitu Patrich Wanggai baru menciptakan 2 gol.

“Mungkin saya agak sedikit lega karena yang mendekati saya timnya sudah gugur dan tidak dapat menambah lagi gol,” kata winger yang direkrut Persib sebelum memulai Piala Presiden itu.

Punggawa timnas Indonesia itu menyebutkan kalau dia masih berniat menambah pundi-pundi golnya, sekaligus lebih memantapkan dirinya menjadi top skor piala presiden 2015 ini. Tekad itu dihembuskan demi memantapkan gelar yang akan diganjar dengan hadiah 100 juta tersebut. Meski begitu ambisi pribadinya tidak lantas membuatnya melupakan permainan tim. Tetap kewajiban Zulham sebagai juru gedor Maung Bandung adalah membawa timnya menjadi kampiun di akhir turnamen piala presiden 2015 ini.

“Semoga saja bisa tambah gol, kalau ada kesempatan saya cetak gol. Tapi yang penting tim saya menang, bisa juara, gol bisa siapa saja yang cetak,” ungkap Zulham Zamrun.Seperti apa kiprah dan target pribadi dari pemain persib  yang memiliki gaya selebrasi cetak gol ala pemain sepakbola internasional asal negeri portugal Christiano Ronaldo itu terjadi dan terwujud, tentunya akan menjadi hari yang sangat layak untuk kita simak gelar puncak piala presiden 2015 nanti di Stadion Utama Gelora Bung Karno dalam Final Piala Presiden 2015 antara Persib Vs Sriwijaya Fc.[ www.maungbandung.com # Top Skor Piala Presiden 2015 ]

Loading...