Trio Pria ini Lambungkan Kembali Nama Persib Dan Bobotoh Mendunia

Trio Pria ini Lambungkan Kembali Nama Persib Dan Bobotoh Mendunia

Trio Pria ini Lambungkan Kembali Nama Persib Dan Bobotoh Mendunia

www.maungbandung.com – Keberadaan para pemain yang pernah berkiprah di kompetisi tertinggi Australia, A-League, di PERSIB BANDUNG mengundang keingintahuan media lokal Negeri Kanguru.

BERITA PERSIB melaporkan, seperti yang diangkat The World Game dalam jaringan SBS (Special Broadcasting Service) di seantero Australia dalam laman mereka, Sabtu (1/10/2016).

Media yang mengudara sejak 1980 ini secara khusus meminta pendapat para jebolan A-League yang ada di Persib saat ini, yakni Sergio van Dijk, Marcos Flores, dan Diogo Ferreira, mengenai klub baru mereka yang berkiprah di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

Ketiga pemain itu dengan kompak menyanjung Persib. Keberadaan Bobotoh Persib dengan antusiasme mereka jadi hal yang cukup menarik perhatian Flores dan Ferreira yang baru bergabung.

“Gila, banyak sekali fans, dan klub dijalankan dengan baik, sangat baik. Saya sedikit terkejut,” kata Diogo.

“Atmosfer di sini (Bandung) sangat berbeda. Saya pernah bermain di Derbi Melbourne dan dua jam sebelum pertandingan Anda masih bisa berkendara di jalan-jalan. Tapi di sini, bahkan dua hingga tiga jam jelang pertandingan, Anda sudah tidak bisa mendekati stadion. Bila tidak mendapat pengawalan polisi, kami tidak akan bisa sampai tepat waktu karena banyak sekali orang, fans di mana-mana,” imbuh pemain 26 tahun itu.

Marcos Flores menimpali Ferreira dengan berujar meski datang dari Argentina yang juga memiliki gairah sepak bola tinggi, Flores menilai fans Persib punya level gairah yang berbeda.

“Tidak ada tempat di mana Anda pergi tanpa menjumpai orang menyapamu. Suatu ketika saya pergi membeli kopi, ada tiga orang yang mengelilingi cangkir kopi saya. Saya penasaran apa yang mereka lakukan, ternyata mereka menggambar logo Persib. Saat mereka mengembalikan cangkir itu ke saya, kopinya sudah dingin. Tapi, itu hal yang sungguh luar biasa. Mereka benar-benar fans yang menyenangkan dan sangat bergairah,” cerita Flores.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar