Tuah Djanur Berguru di Italia Mulai Telan Korban !!

Tuah Djanur Berguru di Italia Mulai Telan Korban !!

Tuah Djanur Berguru di Italia Mulai Telan Korban !!

www.maungbandung.comPERSIB BANDUNG menang atas Persipura Jayapura dengan skor 2-0 di Stadion Mandala Jayapura, Papua, Kamis (21/7/2016) pada pekan ke-11 turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

BERITA PERSIB melaporkan bahwa Manajer Persib, Umuh Muchtar dan pelatih Djadjang Nurdjaman membeberkan dua resep kemenangan Maung Bandung. Disiplin dan ketenangan adalah dua faktor utama yang membuat Persib sukses mematahkan rekor tak pernah menang di Jayapura.

Tuah Djanur Berguru di Italia Mulai Telan Korban !!

Menurut pelatih yang sempat berguru di kandang I Nerrazuri Inter Milan di Italia ini, kunci pertama pada laga melawan Persipura adalah disiplin para pemain, terutama pemain belakang yang sukses mengantisipasi serangan sayap Mutiara Hitam julukan Persipura.

“Para pemain bertanding dengan disiplin dan penuh semangat sesuai dengan instruksi saya. Serangan-serangan sayap dari lawan mampu dipatahkan dan pemain tetap mampu menjaga ritme pertandingan serta mampu memanfaatkan peluang mencetak gol,” ujar Djanur.

Djanur meminta anak asuhnya tak terlalu berlebihan menyikapi kemenangan karena masih ada pertandingan berat di TSC, salah satunya melawan Semen Padang. Djanur meminta Samsul Arif dkk. bisa tampil lebih tenang pada laga berikutnya.

“Seperti ilmu padi, berisi tapi tetap menunduk. Jangan berlebihan merayakannya, karena pemain masih harus fokus untuk pertandingan selanjutnya melawan tim kuat lainnya Semen Padang, apalagi waktu istirahat sangan mepet. Harus terus menjaga fokus dan lupakan kemenangan dari Persipura,” kata Djanur.

InfoIa berharap pada laga melawan Semen Padang, pemain Persib mempertahankan tren positif, bahkan harus tampil lebih baik lagi.

“Kemenangan ini akan menjadi modal berharga kami untuk pertandingan melawan Semen Padang. Saya berpesan, semua pemain untuk kembali kerja keras dan mengerahkan kemampuan agar bisa membawa pulang poin dari kandang Semen Padang,” kata Djanur mengakhiri pembicaraan.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar