Tuah si Kujang Lembang Bawa Persib Ke Final

Tuah Si Kujang Lembang Bawa Persib Ke Final

Tuah Si Kujang Lembang Bawa Persib Ke Final

Tuah si Kujang Lembang Bawa Persib Ke FinalPersib Bandung melaju ke babak final Torabika Bhayangkara Cup 2016 setelah menang 1-0 atas Bali United, dalam laga semifinal di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (30/3/2016). Gol kemenangan Persib diciptakan oleh Tantan, si pria gempal asal Lembang Bandung barat. Siapa lawan Persib di Final ? kita tinggal menunggu hasil pertandingan semifinal lainnya, yakni antara Arema Cronus dan Sriwijaya FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (31/3/2016).

Info Persib Terbaru melaporkan bahwa Laga final Piala Bhayangkara yang rencananya akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (3/4/2016), sudah dipastikan akan dipadati oleh salah satu pendukung klub yang lolos ke Final Persib, yaitu kelompok suporter Terbesar yang ada di Indonesia Bobotoh Persib Bandung ( Baca Juga : 40 Ribu Bobotoh siap Birukan GBK di Final Piala Bhayangkara 2016 ).

Nah dulur Bobotoh, ada yang unik dan spesial dari kemenangan persib bandung vs Bali United semalam itu, percaya atau tidak percaya, di pertandingan semalam, di sebuah pertandingan hidup mati untuk menjaga gengsi Persib sebagai tim besar sepakbola indonesia dan juga hegemoni bahwa Bobotoh adalah suporter terbaik yang ada di Indonesia yang bisa memberi suntikan motivasi buat para pemain persib yang berjuang di lapangan bola, tahukah anda di pertandingan semalam ada Tuah Kujang Lembang yang menjadi penyelamat ?!

Seperti apakah jalan cerita Tuah Si Kujang Lembang Bawa Persib Ke Final Piala Bhayangkara 2016 tersebut ? yuk kita simak kupasan jalan pertandingan persib bandung kontra Bali United di babak semifinal tadi malam di bawah ini.

Tuah si Kujang Lembang Bawa Persib Ke Final

Berita Persib Bandung Terbaru melaporkan, Pada laga versus Bali United tadi malam ( 30/3/2016 ), berdasarkan catatan blog Persib Bandung Online www.maungbandung.com, Persib unggul dalam penguasaan bola hingga 53 persen. Selain itu, mereka juga tercatat melepaskan 4 tembakan tepat sasaran dari 6 usaha.

Pada menit ke-15, Bali United sempat mengancam lewat tendangan pojok Fadil Sausu. Akan tetapi, umpan tersebut gagal dimaksimalkan oleh para pemain Bali United.

Pangeran Biru – julukan Persib – juga menciptakan sejumlah peluang. Beberapa di antaranya melalui upaya gencar dari gelandang muda Persib, Febri Haryadi.

Namun, berbagai percobaan dari kedua tim belum menemui sasaran. Skor kacamata pun menutup pertandingan babak pertama.

Memasuki babak kedua, kubu tuan rumah meningkatkan intensitas serangan. Hasilnya, pada menit ke-77, Persib memecahkan kebuntuan melalui gol dari seorang pemain persib yang mempunyai julukan si Kujang Lembang yaitu Tantan.

Berawal dari umpan David Laly, bola kemudian disundul Juan Carlos Belencoso dan diteruskan dengan tandukan “Magic ” si kujang lembang Tantan ke gawang Bali United.

Pada sisa waktu pertandingan, Bali United berusaha keras untuk mencari gol penyama kedudukan. Namun, upaya pasukan Indra Sjafri tidak membuahkan hasil.

Hingga laga berakhir, tak ada lagi gol tambahan. Persib pun berhak melaju ke babak final berkat kemenangan 1-0 atas Bali United.

Persib Bandung 1-0 Bali United (Tantan 77′)

Susunan Pemain

Persib Bandung: I Made Wirawan; Vladimir Vujovic, Purwaka, Tony Sucipto, Agung Pribadi, Kim Jeffrey Kurniawan, Taufiq, Samsul Arif, Atep, Febri Haryadi, Juan Carlos Belencoso
Pelatih: Dejan Antonic

Bali United: Rully Desrian; Ganjar Mukti, Agus Nova, Bobby Satria, Ricky Fajrin, Fadil Sausu, Lucas Patinho, Sukadana, Nyoman Sukarja, Escobar, Yabes Roni
Pelatih: Indra Sjafri

Bagaimana Bobotoh ? tahukah sekarang siapa pembawa Tuah si Kujang Lembang Bawa Persib Ke Final ?

Loading...