Umuh Buka Sinyal Akan Ada “PHK” Di Skuad Persib, Siapa Tergusur ?

Umuh Buka Sinyal Akan Ada "PHK" Di Skuad Persib, Siapa Tergusur ?

Umuh Buka Sinyal Akan Ada “PHK” Di Skuad Persib, Siapa Tergusur ?

www.maungbandung.com – Pertandingan akhir putaran pertama ISC A 2016 yang pertemukan antara PERSIB vs Arema, bisa jadi akan menjadi pintu masuk bagi sebagian calon skuad maung bandung sekaligus akan menjadi laga perpisahan bagi pamain yang sudah ada.

Adalah Manager Persib H Umuh yang melontarkan pernyataan bahwa skuad persib bandung yang saat ini dinilai terlalu gemuk, serta efektifitas pemain yang ada tidak sesuai dengan skenario strategi djanur adalah satu dari beberapa alasan management akan buka kran bongkar pasang skuad maung bandung di paruh ke dua ISC 2016.

BERITA PERSIB mencatat salah satu solusi dari masalah yang dihadapi persib itu adalah umuh sebenarnya sudah melontarkan tawaran langsung  kepada pemain yang jarang sekali diberikan kesempatan bermain oleh coach djanur untuk dipinjamkan kepada klub lain, atau bahkan inisiatifnya sendiri keluar dari tim.

Namun justru masalah tersebut terkendala justru dengan adanya penolakan dari pemain persib yang dimaksud dengan alasan sudah kerasan dan kadung sudah nyaman bareng dengan persib bandung.

“Saya justru tawar-tawarin dan sudah ada banyak yang minta tapi malah pemainnya yang menolak, itu kan lucu sekali. Saya sudah bilang kamu ga ada kesempatan, sayang kalau masih mau di Persib. Daripada saya ambil pasal 20, kalau ada yang ga sesuai dengan yang kita harapkan bisa kita putus,” ujar Umuh saat ditemui di Graha Persib, Kamis (25/8).

Umuh Buka Sinyal Akan Ada “PHK” Di Skuad Persib, Siapa Tergusur ?

Hal lainnya yang bisa dikatakan sebagai sinyal kuat Persib untuk ” mem PHK ” an sejumlah pemain yang diaggap tidak sesuai dengan skema strategi djanur adalah masih pernyataan umuh yaitu persib butuh efisiensi pengeluaran yang sekarang menjadi tanggungan management yang dirasa berat untuk ikut berkompetisi di ISC A 2016.

” Hraus ada perampingan skuad yang ada sekarang, selain untuk efektifitas serta akan mengurangi beban sehari-hari yang tentunya akan mengurangi efisiensi keuangan klub ” tegasnya memperkuat rencana pembongkaran skaud maung bandung.

“Siapapun juga kalau ga mumpuni dan tidak sesuai ekspetasi, mohon maaf belajar dulu lah di luar supaya ada jam terbang,” ujarnya.

Umuh pun berikan contoh kepada pemainnya yang saat ini ngotot lebih memilih berseragam persib, untuk meniru apa yang telah dilakukan managemen terhadap bibit potensial persib di masa depan seperti gian zola dan juga febri hariyadi.

” kita membiarkan Gian Zola dan Febri Hariyadi untuk bermain bersama PON Jabar atau Persib U-21. Karena meski mereka mempunyai talenta di atas rata-rata, namun pengalamannya belum bisa dimaksimalkan untuk gelaran turnamen kasta tertinggi ” ungkapnya.

” Kalau Zola sama Febri kalau bisa dipinjamkan ya akan kita pinjamkan. Dia kan baru bisa main kalau poinnya sudah aman, tapi kalau seperti ini kan kejar-kejaran (poin). Kalau dicoba lalu amburadul kan nama mereka juga akan merosot,” tuntasnya.

Nah dengan sinyal kuat yang disampaikan oleh manager persib tersebut, Info untuk Persib Online mencatat sepertinya waktu rehat atau jeda dari putaran pertama ke putaran ke 2 ISC A 2016 ini akan dijadikan kesempatan management persib dan juga pelatih untuk menevaluasi komposisi tim maung bandung.

Nah siapakah bakal calon pemain persib yang akan segera bergabung serta siapa saja pemain persib yang sekarang masih berseragam pangeran biru yang akan tergusur, tentunya sangat akan sangat menarik untuk kita cermati sebagai bobotoh persib.

Loading...

2 Comments

  1. thandi

Leave a Reply