Umuh Muhtar Sentil Dan Puji Skuad Persib Bandung

Umuh Muhtar Sentil Dan Puji Skuad Persib Bandung

Umuh Muhtar Sentil Dan Puji Skuad Persib Bandung

www.maungbandung.com : PERSIB BANDUNG berhasil meraih kemenangan perdana diputaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016, seusai menaklukan Persiba Balikpapan 2-1 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (1/10/2016).

Meski mampu meraih kemenangan, namun manajer Persib Umuh Muchtar mengaku belum puas dengan penampilan Atep dkk pada pertandingan yang disaksikan pulihan ribu Bobotoh Persib tersebut.

Meski begitu BERITA PERSIB melaporkan, manajer yang akrab disapa Pak Haji ini tetap memuji perjuangan tim Maung Bandung. Pasalnya, setelah tertingal 0-1 dari Persiba, Persib bisa membalikan keadaan dan unggul menjadi 2-1.

Dua gol yang membawa Persib meraih kemenangan tersebut dicetak pada babak kedua melalui sundulan Sergio van Dijk dimenit 47 dan tendangan penalti Vladimir Vujovic dimenit 84.

“Saya belum puasa dengan penampilan Persib, tapi saya puas dengan semangat dan keinginan menang dari mereka,” kata manajer yang mengantarkan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini, Senin (3/10/2016).

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar