Umuh Puji Performa Zulham Dan Basna Di Timnas AFF

Umuh Puji Performa Zulham Dan Basna Di Timnas AFF

Umuh Puji Performa Zulham Dan Basna Di Timnas AFF

www.maungbandung.com – Penampilan apik yang diperlihatkan dua pemain PERSIB BANDUNG, Zulham Zamrun dan Yanto Basna saat memperkuat Timnas Indonesia mendapat pujian dari Manajer Persib, Umuh Muchtar.

Bertanding dalam laga uji coba melawan Vietnam yang berakhir dengan skor imbang 2-2 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Minggu (9/10/2016), Zulham Zamrun mampu menyumbang satu dari dua gol Indonesia melalui tendangan bebas yang spektakuler.

Sedangkan Yanto Basna menjadi tembok tangguh lini pertahanan Indonesia yang beberapa kali menghalau serangan Vietnam.

“Saya senang sekali dengan penamilan dua pemain dari Persib, Zulham dan Yanto Basna. Zulham cetak gol dan Yanto Basna mampu membuat kesulitan para pemain depan Vietnam,” kata Umuh Muchtar kepada Maung Bandung.

Menurut Umuh utnuk BERITA PERSIB, penampilan apik dua pemain itu tidak terlepas dari kesuksesan Persib dalam menjaga performa pemain-pemain terbaik yang ada saat ini. Umuh mengatakan, selalu mengedapankan kenyamanan pemain sehingga mereka mampu mempertahankan kemampuan terbaiknya.

“Persib memang tempat bagi para pemain terbaik. Hasilnya banyak sekali pemain Persib yang selalu dipanggil memperkuat timnas. Tentu hal ini juga akan membuat masyarakat Jawa Barat bangga,” pungkasya.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar