Nyanyian Bobotoh Ini Bikin Bos Persib Nangis

 

Nyanyian bobotoh

Bandung Lautan Biru – Nyanyain bobotoh halo-halo bandung sambut pawai persib juara

www.maungbandung.comNyanyian  bobotohSekarang telah menjadi lautan biru, mari bung rebut kembali ” mengiringi konvoi Persib Bandung dari Kota Baru Parahyangan sampai Lapangan Tegalega Bandung, Minggu (25/10). Kota Bandung benar-benar menjadi lautan biru dipenuhi oleh bobotoh yang sangat antusias menyambut sang juara baru gelaran Piala Presiden 2015.

Nyanyian Bobotoh ” Halo – Halo Bandung ” menggema di Bandung

Berita Persib Terbaru melaporkan bahwa Manajer Persib Umuh Muchtar sampai meneteskan air mata melihat puluhan ribu bobotoh tumpah ruah ke jalan, melambaikan tangan saat konvoi Persib melewati jalanan yang dilalui. Umuh mengaku konvoi juara kali ini lebih besar dari pada parade juara Indonesia Super League (ISL) musim 2014 lalu.

“Saya sampai meneteskan air mata, saya terharu, tidak terpikir akan lebih dari kemarin, ini melebihi juara ISL. Ini benar-benar lautan biru, ini bisa jutaan bukan ratusan ribu lagi,” beber Umuh saat diwawancarai usai melakukan parade bobotoh sambut persib juara.

Umuh menceritakan saat keluar dari Kota Baru, dimana start konvoi dimulai, jalanan sudah dipadati oleh suporter Persib. “Luar biasa, mulai keluar dari Kota Baru macet sekali,” katanya.

Manajer yang sukses menjadi pengusaha ini penuh perjuangan menuju Kota Baru Parahyangan. Dirinya harus macet-macetan menuju posisi start hingga meminta bantuan bobotoh untuk mengantarkannya ke Padalarang. “Saya nunggu di Rajawali karena tadi macet enggak bisa nembus, sampai naik motor. Saya turun di Jamika, ada motor bobotoh dan langsung minta dianterin (ke Padalarang), negat di Rajawali, karena macet, sampai nunggu 2 jam,” bebernya.

Juara ini pun Persib persembahkan untuk masyarakat Jawa Barat terutama bobotoh yang selalu ada dalam tiap tetes keringat perjuang Persib. “Juara ini akan dipersembahkan untuk bobotoh pokoknya,” seru sang manajer.[ Nyanyian Bobotoh ]

Loading...