Untuk Bisa Menang Ternyata Persib Perlu Keberuntungan Juga !!

Untuk Bisa Menang Ternyata Persib Perlu Keberuntungan

Untuk Bisa Menang Ternyata Persib Perlu Keberuntungan – Bobotoh adalah Pemain ke 12 Persib Bandung

www.maungbandung.comPERSIB Bandung gagal meraih kemenangan dalam duel panas antara musuh bebuyutan, Persib vs Persija, Sabtu (16/7) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Berita Persib Terbaru melaporkan bahwa Kedua tim bermain imbang 0-0 dalam pertandingan bertensi tinggi di pekan kesepuluh Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016.

Untuk Bisa Menang Ternyata Persib Perlu Keberuntungan Juga !!

Menurut pelatih Persib Jajang Nurjaman timnya sangat kurang beruntung pada pertandingan yang dipenuhi sesak oleh Bobotoh itu.

Tercatat timnya mampu melesahkan 16 tembakan dengan 8 mengarah ke gawang yang dikawal Andritany. Permainan pun mampu di kuasai oleh Hariono dan kolega selam dua babak pertandingan.

“Itulah sepak bola kita berharap raih tiga poin, kita harap raih kemenangan di pertandingan tadi namun hasilnya kita tidak bisa menjebol gawang lawan dari sekian banyak peluang yang diciptakan,” ungkap Jajang dalam konfrensi pers usai laga.

Janur sapaan akrab Jajang lebih lanjut menyebutkan timnya sudah bermain habis-habisan dan mampu menjalankan intruksinya dengan baik.

Info Persib mencatat, Sangat disayangkan trio lini depan Persib selalu terhambat mengeksekusi peluang dengan mulus.

“Sebetulnya kami sudah memainkan permainan sesuai yang direncanakan, main menyerang hampir dua babak, namun tidak satupun peluang yang kita ciptakan menjadi gol,” bebernya.

Pelatih asal Majalengka itu pula merasa menjadi yang paling bertanggung jawab atas hasil seri itu. Janur segera akan mengevaluasi timnya, terutama lini depan yang masih tumpul di muka gawang lawan.

“Barang kali ini akan menjadi pekerjaan rumah buat saya untuk pertandingan selanjutnya, ternyata lini depan Persib masih tumpul, harus diakui,” tukasnya.

Loading...

Leave a Reply