Viking Bela Bonex Soal Tuduhan Roy Suryo

Viking Bela Bonex Soal Tuduhan Roy Suryo

Viking Bela Bonex Soal Tuduhan Roy Suryo

www.maungbandung.com – Dulur PERSIB yang sekaligus Rival Maung Bandung yakni Persebaya yang suporternya mempunyai kedekatan khusus dengan bobotoh yaitu Bonex, saat ini tersandung masalah.

BERITA PERSIB melaporkan, ribuan bonex yang hadir di jakarta ( #grudukjakarta ) beberapa waktu lalu untuk meminta keadilan agar klubnya persebaya 1927 bisa bermain kembali di kancah sepakbola nasional, tak luput dari komentar Roy Suryo.

Viking Bela Bonex Soal Tuduhan Roy Suryo

Roy Suryo dengan pernyataan yang kontroversialnya dan diberitakan di banyak media tersebut mengungkapkan bahwa kedatangan para Bonex tersebut sitenggarai ditunggangi oleh pihak-pihak yang berkepentingan di belangkangnya.

Mantan Menpora Roy Suryo sudah menyatakan bahwa dirinya tidak bermaksud menyinggung perasaan Bonek, pendukung setia Persebaya Surabaya.

Dia menyebut, omongannya tidak ditampilkan secara utuh sehingga menimbulkan persepsi lain.

Meski demikian, pernyataan politikus Partai Demokrat yang menyebut kedatangan Bonek ke Jakarta ditunggangi pihak lain, masih saja menuai kecaman.

Pentolan Viking Persib Club (VPC), Yana Umar, mengatakan, Roy harusnya tak memperkeruh situasi.

“Bonek itu kita semua tahu, mereka itu punya ciri khas. Apalagi saat berjuang, apapun mereka lakukan, mereka selalu melakukan apapun demi Persebaya,” ucap Yana Umar saat dihubungi JawaPos.com (JPNN.com).

Menurut salah satu pendiri VPC ini, Bonek juga sudah tentu tak akan mau ditunggangi. Apalagi, sampai harus digunakan untuk keinginan pihak tertentu.

“Tidak mungkin. Bonek saya rasa sudah dewasa, apalagi mereka cuma mau tuntut haknya saja. Jadi sebenarnya saya minta Roy jangan malah memperkeruh situasi,” pungkas dia.

 

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar