Vlado Tak Akan Gentar Dikroyok 4 Juru Gedor Semen Padang

Vlado Tak Akan Gentar Dikroyok 4 Juru Gedor Semen Padang

Vlado Tak Akan Gentar Dikroyok 4 Juru Gedor Semen Padang

www.maungbandung.com – Setelah menggondol tiga poin dari Jayapura, PERSIB akan berusaha keras untuk mengambil minimal satu poin dari Padang. Pemain belakang Persib Vlado mengakui, duel versus Semen Padang akan lebih rumit, meskipun pasukan Nil Maizar itu dipastikan tidak akan diperkuat gelandang asal Turkmenistan Mekan Nasyirov yang diganjar kartu merah pada laga sebelumnya.

BERITA PERSIB mencatat, selama ini tim Kabau Sirah sangat kuat di Stadion H. Agus Salim dan merupakan salah satu tim yang punya rekor sempurna di kandangnya dalam pergelaran Indonesia Soccer Championship 2016. Hengki Ardiles dan kawan-kawan selalu menang dalam lima pertandingan di hadapan suporternya.

Vlado Tak Akan Gentar Dikroyok 4 Juru Gedor Semen Padang

Kuartet pemain Kabau Sirah yang produktif bikin gol, yakni striker Luis Sacramento (4 gol), winger Irsyad Maulana (4 gol), gelandang Vendri Mofu (3 gol), dan penyerang lubang Muhammad Nur Iskandar‎ (2 gol) disebut Vlado diprediksi bakal merepotkan lini pertahanan maung bandung.

Baca Juga : Kontroversi Vlado ROBEK logo Sriwijaya FC di seragam JUPE !!

“Pertandingan ini akan ketat karena Semen Padang sealu kuat di sini (Padang) dan statistik kami juga tidak bagus di Padang. Memang mereka tidak akan diperkuat salah satu pemain asingnya. Tapi, tiga pemain asal Brasil tetap main dan mereka juga punya pemain-pemain cepat di depan yang sudah banyak mencetak gol‎, sangat berbahaya. Kami akan berjuang keras untuk mengambil poin di sini,” ujar Vlado kepada situs berita PERSIB ONLINE seusai mengikuti sesi latihan sore di Lapangan Persatuan Sepak Bola Tabing, Koto Tangah, Kota Padang, Sabtu 23 Juli 2016.

KABAR PERSIB melaporkan bahwa, setelah tiba dan beristirahat semalam pada Jumat 22 Juli 2016, tim Persib langsung menggelar latihan kemarin sore. Latihan diawali dengan sesi fisik untuk pemulihan kondisi, diikuti dengan sesi taktik.

Dalam latihan tersebut, tampak hadir pula Emral Abus, pelatih senior yang memimpin Persib ketika berlaga di fase playoff Liga Champions Asia sampai 16 Besar Piala AFC 2015‎.‎

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar