Inilah Wanita Cantik Dibalik Sukses Janur !!

Wanita Cantik Di Balik Sukses Janurwww.maungbandung.comWanita Cantik Dibalik Sukses Janur – Suhu panas pasca mundurnya coach dejan antonic dari kursi kepelatihan tim persib bandung beberapa waktu ini telah membuat banyak kontroversi yang berkembang hingga wacana tentang siapa yang akan menjadi suksesor yang akan mendampingi maung bandung menjalani sisa laga keikutsertaannya di Torabica Soccer Competion (TSC) 2016.

Halo sahabat bobotoh persib sa’alam dunya, apakah anda salah satu dari bobotoh yang perduli dengan perkembangan tim kebanggan klub sepakbola warga jawa barat Persib Maung Bandung ? pastinya iya bukan ? siapa pun kita, dari anak-anak, dewa hingga orang tua kita karena loyalitas kita kepada persib bukan merupakan rekayasa yang abal-abal, dimana mencintai persib bagi kita adalah seperti memegang sebuah warisan nenek moyang yang agung atau tradisi turun temurun yang akan kita jaga sampai hayat dikandung badan.

Sahabat bobotoh, mencermati Berita Persib Terbaru seputar perkembangan Persib saat ini pasca terakhir menjuarai liga ISL 2014 dan mengawinkannya dengan merebut gelar Piala Presiden 2015 yang lalu, melihat kondisi sekrang kita semuanya pasti prihatin. Di tengah ekspetasi kita dan semua pemerhati sepakbola nasional bahwa Persib adalah klub terbesar yang ada di indonesia, sarat pengalaman dan prestasi, harus terpuruk di awal kompetisi TSC 2016 di bawah asuhan dejan antonic.

Dari pertama ditukangi pelatih berkebangsaan serbia dan mempunyai lisensi kepelatihan UEPA Pro A, sang juru taktik yang sebenarnya bisa sukses di tim sebelumnya bersama PBR ( Alm, kini Madura United ), ternyata di tengah harapan besar, Persib bisa membangun tim muda yang potensial dan berprestasi, yang ada justru mandeg dan puncaknya adalah dejan harus angkat koper terlebih dahulu di bawah tekanan dan nama besar Persib Bandung itu sendiri.

Wanita Cantik Di Balik Sukses Janur

 

Info Persib Saat ini, hari ini, semuanya belum ada kepastian siapa yang akan melanjutkan estapet kursi panas yang akan menukangi persib sekaligus mengembalikannya menjadi tim yang diperhitungkan, disegani dan jauh lebih baik lagi. Kita sadar betul, bahwa yang diinginkan persib dan juga bobotoh bukan hanya sekedar di setiap pertandingan persib harus menang dan menang, tapi juga bagaimana si pelatih baru nanti, bisa mengembalikan ciri khas persib di dalam yang dikenal dengan karakter bermain yang tenang, tik tak serta di luar sebagi tim yang solid.

Sahabat Bobotoh, wacana terus bergulir siapa yang akan menggantikan posisi pelatih kepala Persib ke depan. Meski sekarang sudah ditentukan kang Herri sebagai karateker atau pelatih sementara sambil menunggu pengganti dejan secara resmi, beberapa nama mengemuka yang akan menjadi pelatih baru persib bandung. Nama-nama seperti mantan pelatih Persipura Jackson F thiago, Mantan pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl dan tentunya sanga legenda hidup Kang Janur.

Melihat ke tiga nama yang menggelinding dan pastinya nanti akan mngerucut, pastinya kita sudah mengenal betul meski tidak seluruhnya tahu, siapa ke tiga orang itu. Berbagai pretasinya sudah kita tahu dan lihat sendiri. Bagimana Jackson sukses bersama Persipura dan menjadikannya tim yang tersukses di masa kompetisi ISL. Kita juga tahu siapa Alfred Riedl bukan ? juru taktik yang terbilang sukses juga menukangi timnas. dan kita juga sangat tahu dan melihat bukti siapa Kang Janur itu ?

Wanita Cantik Di Balik Sukses Janur

The Tower Of Good Father For Persib – Indra Thohir Dan Jajang Nurdjaman

Baiklah, saya kali ini akan memfokuskan nama kepada salah satu kandidat calon terkuat yang akan jadi pelatih baru persib ke depan yaitu Jajang Nurdjaman. Nama ini selain dari awal, ketika persib yang ditukangi dejan tidak menunjukan performa yang positif dan jauh dari hasil yang memuaskan terus dikumandangkan oleh bobotoh untuk segera turun gunung menukangi persib, janur juga dikenal cukup sabar dalam tekanan, pintar dalam mengambil solusi serta dikenal sangat dekat dan kebapaan di saat menukangi the dream team persib beberapa waktu yang lalu.

Saya akan mengutip sebuah rahasia yang dikemukan oleh beberapa pemain persib yang kini masih berseragam persib dan pernah ditangani oleh Janur, seperti Zulham Zamrun. Dia ( Zulham ) katakan, bahwa masalah kecil namun besar sejak Persib ditangani oleh Dejan adalah hilangnya kebersamaan tim dan suasana religius ( keagamaan ) di tubuh atau skuad persib bandung. Kita sama-sama tahu, bagaimana sukses persib ketika mau menjuarai ISL 2014 dan Piala Presiden, membangun kebersamaan tim dalam berlatih, beribadah serta selalu bersama-sama di dalm dan di luar telah terbukti ampuh membuat tim maung bandung menjelma menjadi tim yang besar dan disegani.

Lantas sekarang bagaimana sebagai bobotoh ? sudah saja kita daulat kembali janur menjadi pelatih lagi bukan ? ya itulah keinginan kita semuanya, dengan baliknya janur mengarsiteki persib kita kembali membuka asa baru lagi, merancang baru lagi tim maung bandung dari awal bersama-sama. Itu harapannya dan ekspetasi kita sebagai bobotoh bukan ? hasilnya bagaimana ? Ya, namun kita juga harus realistis dengan kabar terakhir yang di dapat dari informasi pihak managemen PT PBB, bahwa janur sulit kembali tukangi persib karena katanya masih terikat kontrak dengan salah satu klub sepakbola di maerika yang pemiliknya sama dengan pemilik persib Erick Tohir, yaitu DC United.

Nah sahabat Bobotoh Persib Sa’alam dunya, jika di atas saya sudah kemukakan beberapa fakta yang terjadi pasca mundurnya dejan dari pelatih persib, kemudian disusul siapa calon pengganti sekaligus mengisi kursi panas pelatih persib, dan saya juga sudah menyinggung 3 sosok bakal pelatih persib, dan terakhir mengenang janur sebagai pelatih kepala di saat persib mampu menjadi tim kuat dan menguasai sepakbola nasional periode 2014 – 2015 dengn torehan prestasi di 2 ajang besar perhelatan sepakbola nasional, kini saya akn berikan satu lagi rahasia kesuksesan janur sebagai obat pelipur lara dan kegelisan menanti siapa pengganti Dejan.

Wanita Cantik Dibalik Sukses Janur, Siapa Dia ?

 

Foto-Anak-Janur-inna-nurdjaman-1

Sahabat Bobotoh, kisah janur selama menjadi sosok pelatih persib yang mampu memberikan prestasi prestisius beruntun di fase 2014 dan 2015 telah menjadi semacam pembuktian pelatih yang dulunya juga merupakan mantan pemain persib yang sukses berikan tim kebanggan warga bandung itu juara di ajang liga Indonesia pertama di tahun 1995. Janur tercatat sebagi pribadi dengan prestasi yang lengkap, sukses bersama persib ketika menjadi pemain, asisten pelatih dan terakhir menjadi pelatih.

buat saya pribadi ada pertanyaan dari dulu, siapa sih sosok pria kelahiran majalengka yang satu ini ? koq bisa menjadi seorang yang luar biasa ?!, nah berawal dari saya mencari-cari informasi seputar siapa yang akan menjadi pengganti dejan, akhirnya saya menemukan sesuatu yang luar biasa, dan saya yakin tidak semua bobotoh tahu akan hal ini, dan pasti akan kaget setelah mengetahuinya !! Apakah itu ? Ya, inilah sosok wanita cantik di belajang Janur, sumber motivasi dan inspirasi pastinya !!

Sahabat Bobotoh, Siapa yang menyangka jika pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman yang musim lalu sukses membawa Maung Bandung memberikan gelar juara ISL 2014 dan dilanjutkan dengan Juara Piala Presiden 2015 ternyata memiliki seorang putri yang cantik jelita? Penulsi melihatnya ini adalah senjata rahasia Janur, sehingga dirinya sukses selain menjadi ” Bapak ” di tubuh persib, sekligus bapak dari wanita cantik ini.

Ya, Inna Nurdjaman nurdjaman namanya. Wanita ini ternyata merupakan putri dari pelatih yang akrab Djanur tersebut. Inna kini telah menikah dengan seorang warga negara Italia dan waktunya kebanyakan dihabiskan di Eropa. Nah, Seperti apa kecantikan Inna Nurdjaman, sang putri tercinta Djanur? Berikut galeri foto selengkapnya, spesial untuk Bobotoh semua sebagai perileks dari ketegangan pasca mundurnya dejan !!

Sebelum menutup dan berikan gambar eksklusif putri dari sang legenda janur inna kadarusman, saya pribadi sangat mengapresiasi akan hal ini, ternyata sosok ” Wanita ” baik itu istri apalagi anak, bisa menjadi sumber motivasi pria untuk berikan sesuatu yang terbaik bagi orang-orang yang dicintainya. Jika Janur bisa sukses karena wanita cantik ina nurdjaman, bila persib bisa terus mengaum menjadi singa yuang lapar karena ada maung geulis atau lady viker’s, anda ?…hahaha

Terakhir kanggo Kang Jajang, hatur nuhun kana sagala loyalotas dan sumbangsihna kanggo persib selama ieu !! hapunteun abdi nampilkeun sosok mojang geulis putri akang ieu, kunaon atuh tara diajak ka stadion upami persib maen selama ieu ? ( apa abdi heunteu ningal kitu nya ?!,,hehehe ), salam dari bobotoh perisb sa’alam dunya kanggo neng ina nya kang !! sukses buat kang janur, keluarga dan kita semua keluarga besar Persib Maung Bandung, amiennnn……….

Foto-Anak-Janur-inna-nurdjaman-1 Foto-Anak-Janur-inna-nurdjaman-2

Foto-Jajang-Nurjaman-2 Foto-Anak-Janur-inna-nurdjaman Foto-Anak-Janur-inna-nurdjaman-1 Foto-Anak-Janur-inna-nurdjaman-3 Foto-Anak-Janur-inna-nurdjaman-4 Foto-Anak-Janur-inna-nurdjaman-5 Foto-Anak-Janur-inna-nurdjaman-6 Foto-Anak-Janur-inna-nurdjaman-7 Foto-Anak-Janur-inna-nurdjaman-10 Foto-Anak-Janur-inna-nurdjaman-11 Foto-Anak-Janur-inna-nurdjaman-12 Foto-Anak-Janur-inna-nurdjaman-13 Foto-Anak-Janur-inna-nurdjaman-14 Foto-Anak-Janur-inna-nurdjaman-15 Foto-Anak-Janur-inna-nurdjaman-17 foto-ina-nurjaman-anak-janur

Sumber Gambar : Bola

Loading...