Wartawan Ibukota Jadi Tumbal Laga Persib vs Persija

Wartawan Ibukota Jadi Tumbal Laga Persib vs Persija

Wartawan Ibukota Jadi Tumbal Laga Persib vs Persija РBobotoh Menuju Stadion GBLA 

www.maungbandung.com – Rombongan wartawan asal Jakarta ini menjadi korban akan tensi tingginya laga Persib Bandung yang akan menjamu Persija Jakarta sore nanti.

Berita Persib mencatat bahwa bukan rahasia umum lagi setiap kali kedua tim ini bertemu akan menimbulkan rasa kekawatiran tinggi kepada warga Jakarta yang tengah berada di Kota Bandung atapun sebaliknya.

Wartawan Ibukota Jadi Tumbal Laga Persib vs Persija

Hal ini pula yang menimpa rombongan media online asal Jakarta. Sebanyak 10 orang wartawan Jakarta yang tengah berkunjung ke kawasan Braga, Bandung terkena sweeping oleh oknum suporter bobotoh.

Bahkan salah satu dari wartawan tersebut harus mendapat perlakuan kurang mengenakan dan terkena pukulan.

“Sekitar jam 1 pagi kita sedang berada di kawasan Braga untuk mencari makan. Tiba-tiba langsung dipepet sama oknum Bobotoh. Kebetulan saya terpisah dari rombongan karena ingin kembali ke mobil, tapi sudah keburu dihadang,” ucap Alfa yang diterima rekan media.

“Saya dimintain data diri sama cek galery di handphone. Ada satu yang mabok malah nonjok saya. Meski sempat ditangkis tapi kena pukul juga di bagian perut, muka sama dada,” jelas Alfa.

Alfa bersama rekan wartawan lainnya sejatinya sempat menjelaskan bahwa ia bersama rekan-rekan adalah wartawan. Dan mereka menjelaskan bahwa keberadaannya di Bandung untuk menghadiri pernikahan rekan mereka.

“Padahal kita sudah nunjukin ID Card, kartu nama dan KTP. Tapi mereka tetap ngotot. Kita juga kesana pakai mobil kantor yang ada logonya, namun memang plat nomor B,” jelas Alfa.

Kepada Info Persib Terkini, Atas kejadian tak mengenakan ini, Alfa dan rekan-rekan memutuskan melapor kepada pihak yang berwajib. Hal ini untuk menjaga hal-hal yang tak diinginkan.

“Kita sudah melapor kepada polisi, namun saya memang tidak visum. Kita minta pengawalan dari pihak polisi, karena antisipasi supaya ada pengamanan. Sebab ada teman yang lihat bahwa kita sempat diikuti hingga penginapan,” tutup Alfa.

Loading...

Leave a Reply