Widodo Cemas Duel Sriwijaya Fc vs Persib Tanpa 3 Pemain Bintangnya !!

Widodo Cemas Duel Sriwijaya Fc vs Persib Tanpa 3 Pemain Bintangnya !!

Widodo Cemas Duel Sriwijaya Fc vs Persib Tanpa 3 Pemain Bintangnya !!

www.maungbandung.comSRIWIJAYA FC VS PERSIB BANDUNG, Setelah dipastikan tanpa diperkuat oleh bomber andalan mereka Hilton Moreira yang terkena akumulasi kartu kuning, laskar wong kito juga ditinggal 2 pemain bintangnya.

Sriwijaya FC dipastikan harus kehilangan dua pemain muda mereka yakni Teja Paku Alam dan Zalnando saat beradu dengan PERSIB. Keduanya meninggalkan Laskar Wong Kito usai melakoni laga kontra Persiba Balikpapan pada pekan ke-18 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 lalu.

Teja sendiri merupakan kiper utama dari Sriwijaya yang sejauh ini kerap mencuri perhatian karena aksi gemilangnya di bawah mistar klub asal Palembang tersebut. Teja dan Zalnando akan meninggalkan Sriwijaya untuk tampil membela PON Sumatera Selatan pada ajang PON Jawa Barat.

Widodo Cemas Duel Sriwijaya Fc vs Persib Tanpa 3 Pemain Bintangnya !!

BERITA PERSIB juga mencatat, Selain melepas Teja dan Zalnando, manajemen juga harus merelakan Ichsan Kurniawan yang saat ini sedang fokus bersama tim nasional Indonesia dan akan bergabung dengan Teja serta Zalnando untuk PON Sumsel.

“Hal ini sudah kami koordinasikan dengan tim pelatih SFC, bagaimana pun tim PON Sumsel ini bagian dari kami dan membawa nama besar dari Sumsel. Manajer sudah mengizinkan ketiganya untuk membela PON, kami akan atur sebaik mungkin agar jadwal tak berbenturan,” ungkap Achmad Haris selaku sekretaris.

Terdekat, tim arahan Widodo C Putro bakal menjamu Persib Bandung di Stadion Gelora Sriwijaya, 10 September nanti. Pada laga itu, Sriwijaya juga harus kehilangan Hilton Moreira yang terkena akumulasi kartu kuning.

“Absennya Hilton memang cukup merugikan, tetapi saya yakin pemain lain bisa menutup peran dari Hilton. Saya yakin jika semua bisa kerja keras dan cerdas maka peluang untuk memenangkan laga melawan Persib tetap ada,” ujar Widodo dikutip laman Laskar Wong Kito.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar