WOW Inilah Gaji Pemain Persib Per Bulannya !!

Wow Inilah Gaji Pemain Persib Per BulannyaWOW Inilah Gaji Pemain Persib Per Bulannya – PT. Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator Torabika Soccer Championship (ISC) dalam website resminya Indonesiansc.com menuliskan jika pembatasan total pengeluaran klub untuk gaji pemain sebesar minimum 5M (floor) dan maksimum 10M (cap) di luar ketentuan marquee player.

Berita Persib Terbaru mencatat bahwa Berdasarkan hal tersebut, bobotoh.id mencoba untuk merata-ratakan gaji pemain Persib tanpa melihat siapa pemain tersebut dan apakah pemain itu cadangan ataupun inti. Jika batas minimun pengeluaran gaji pemain sebesar 5 miliar per satu musim kompetisi atau sembilan bulan (April-Desember) maka para pemain Persib secara keseluruhan akan mendapatkan gaji senilai 22 juta per bulan.

WOW Inilah Gaji Pemain Persib Per Bulannya

Hal itu setelah adanya perhitungan matematika 5 Milyar dibagi 25 orang pemain Persib lalu dibagi 9 bulan keberlangsungan turnamen TSC.

Namun jika Persib menggunakan angka maksimal penggajian pemain yakni sebesar 10 Miliar. Maka setiap pemain akan memperoleh gaji 44 juta. Hal itu didapatkan sama halnya dengan perhitungan matematika diatas yaitu 10 Milyar dibagi 25 pemain lalu dibagi 9 bulan keberlangsungan turnamen TSC.

Info Persib Terbaru juga mencatat bahwa, Namun hal ini tentunya akan berbeda dari faktanya, karena biasanya, gaji yang diterima setiap pemain berdasarkan kualitas pemain itu sendiri. Selain itu, biasanya gaji pemain inti tentunya lebih mahal dari pemain yang duduk dibangku cadangan. Regulasi lain yang tercantum dalam pasal-pasal tambahanpun belum di rilis resmi oleh GTS.

Loading...