WOW,GAET BANYAK SPONSOR,JERSEY PERSIB BANDUNG 2015 AKAN SEPERTI INI !!

http://persib-bandung-terkini.blogspot.com/2015/01/breaking-news-pabrikan-raksasa-automotif-mobil-jepang-sponsori-persib-bandung.html
Nilai Jual Bobotoh Persib Buat Sponsor

PERSIB BANDUNG TERKINI – Jumlah sponsor persib bandung tahun 2015 yang lebih banyak,memaksa jersey tim Maung Bandung harus dijubeli dengan merk dagang produk maupun jasa dari partner bisnis Pangeran Biru.

Managemen Persib Bandung kembali membuat kejutan yang sangat luar biasa,apabila selama ini seperti diam tak memberikan informasi yang pasti,akhirnya Maung Bandung lewat direktur promosi dan marketing M.fArhan menjelaskan secara tidak resmi karena menghormati tanggal launching jersey persib yang disepakati dengan pihak sponsor persib bandung,bahwa suporting sponsor persib akan semakin banyak.

Persib seperti yang dijelaskan mantan artis dan pembawa acara M farhan menuturkan kepada media bahwa nilai jual Persib yang tinggi membuat banyak sponsor yang meminati untuk mendukung dengan cara mendanai maung bandung selama musim ISL 2015 bergulir.

“Kita menyiasati bahwa persib di musim 2015 akan melakoni setidaknya 3 kompetisi,yaitu Liga Super Indonesia,Liga Champion Asia serta Piala Indonesia,dan itu tentunya memerlukan biaya operasional yang lebih dari tahun sebelumnya” kata M Farhan di Graha Persib.

Salah satu Sponsor Persib Bandung Terkini yang sudah jelas menjadi sponsor utama tim kebanggan Jawa Barat ini adalah Pabrikan Automotif Mobil asal Jepang yaitu anak perusahaan Nissan Company Datsun,dan artikelnya silahkan baca : [ Breaking News ] Pabrikan Raksasa Automotif Mobil Jepang Sponsor Utama Persib 2015.

“Persib Bandung perlu bersyukur bahwa ditengah masalah-masalah Klub peserta ISL yang kelimpungan mencari sponsor yang bisa menghidupi tim,ternyata bagi persib itu tidak berlaku.Dan meskipun tidak ada kenaikan nilai sponsorship,tapi dengan semakin banyaknya sponsornya yang masuk alhamdulillah budget anggaran kompetisi insyaallah tertutupi” imbuhnya lagi.

Semoga kesiapan positif seluruh pendukung Maung Bandung di awal musim kompetisi 2015 ini,mulai dari pemilik saham,managerial,Staff kepalatihan,pemain Persib Bandung dan juga dukungan bobotoh yang sangat luar biasa ini,bisa membawa sebuah hasil yang baik dan konsisten dalam berprestasi yang lebih baik lagi buat Persib Bandung Terkini.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar