WOW,Persib Satu Satunya Peserta ISL Tidak Punya Utang

Persib Bandung Terkini – PT Liga Indonesia mengungkapkan bahwa hampir semua klub anggota Indonesia Super League (ISL) masih memiliki tanggungan utang. Satu-satunya klub yang tak punya utang adalah Persib Bandung.

Pernyataan itu diungkapkan oleh Sekretaris PT Liga Indonesia, Tigorshalom Boboy. Tanggungan utang yang dimaksud adalah bukan hanya terkait gaji pemain, tapi juga tanggungan utang kepada manajemen klub sebelumnya, atau yang disebut juga sebagai utang manajemen.

Tigorshalom menyebut contoh klub Arema Cronus yang masih menyisakan utang dari 2011 lalu.

“Arema punya utang, Persija punya utang, tapi kami menyebutnya utang manajemen dan itu ada di laporan audit,” ujar Tigor seperti dilansir vivanews.

“Arema juga sebenarnya masih ada utang di dua musim lalu (2011). Tapi kami melihatnya karena ada perubahan manajemen waktu itu, yang menyebabkan mungkin belum selesai,” jelasnya.

Sementara satu-satunya klub yang tidak punya utang adalah Persib Bandung. “Hampir semua (klub) punya utang. Kecuali Persib yang memang profit,” kata Tigor.

Memang Persib Bandung selama ini tidak pernah terdengar menunggak gaji para pemainnya,bahkan Managemenyan tak sungkan dan cenderung royal dengan bonus buat pemain persib. Hal itu dikuatkan oleh rilis Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI) belum lama ini. Disebutkan bahwa Maung Bandung menjadi salah satu klub yang dianggap telah melunasi hak-hak seluruh pemain. Salut buat Managemen Persib Bandung .

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar